Wajib Punya! 5 Rekomendasi Jaket Anti UV Pria Untuk Pemotor, Dijamin Efektif Tangkal Sinar Matahari

Sabtu 11-05-2024,11:10 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

2. Jaket Parka Saku Proteksi Sinar UV Potongan 3D (Water-Repellent)

Rekomendasi jaket anti UV pria untuk pemotor yang kedua adalah Jaket Parka Saku Proteksi Sinar UV Potongan 3D (Water-Repellent). Jaket Parka Saku Proteksi Sinar UV Potongan 3D (Water-Repellent) merupakan jaket hoodie yang dibuat oleh merek terkenal yaitu UNIQLO.

Jaket ini mempunyai bahan crisp bertekstur dengan desain pocketable. Kelebihan dari jaket ini adalah adanya lapisan water repellent sehingga efeknya tahan lebih lama.

Jaket ini terbuat dari bahan polyamide dan serat poliamida daur ulang. Lengkap dengan UPF 40 dan teknologi UV protection sehingga sangat cocok digunakan untuk para pemotor yang tentu saja beraktivitas di luar ruangan.

BACA JUGA:Tips Menghemat Baterai Smartwatch Agar Tahan Lama, Ternyata Ini Fitur-Fitur Penyebab Baterai Cepat Habis! 

BACA JUGA:Inilah 2 Resep Menjadi Magnet Rezeki menurut Ustaz Abdul Somad (UAS), Gimana Amalannya? Cek di Sini

Jaket Parka Saku Proteksi Sinar UV Potongan 3D (Water-Repellent) dibanderol dengan kisaran harga Rp 499 ribu. Tersedia dalam 5 pilihan warna, yaitu gray, black, orange, olive dan navy. 

Sementara, jaket hoodie ini menawarkan 7 pilihan ukuran, mulai dari XS hingga 3XL. Untuk cara mencucinya adalah menggunakan mesin cuci dengan air dingin, kecepatan putaran rendah dan jangan gunakan pengering.

3. Jaket Hoodie DRY-EX Lengan Panjang Ultra Stretch Motif (UV Protection)

Rekomendasi jaket anti UV pria untuk pemotor yang ketiga adalah Jaket Hoodie DRY-EX Lengan Panjang Ultra Stretch Motif (UV Protection). Jaket Hoodie DRY-EX Lengan Panjang Ultra Stretch Motif (UV Protection) merupakan jaket hoodie yang dibuat oleh merek terkenal yaitu UNIQLO.

Jaket ini terbuat dari bahan polyester dan serat polyester daur ulang. Lengkap dengan fitur DRY-EX cepat kering, UPF 50+ dan teknologi UV protection sehingga sangat cocok digunakan untuk para pemotor yang tentu saja beraktivitas di luar ruangan.

BACA JUGA:4 Skincare Lokal BPOM Tanpa Merkuri di Bawah 50 Ribuan, Bikin Wajah Glowing Permanen Sekali Pakai

BACA JUGA:Begini Cara Pakai Jeruk Nipis untuk Wajah Flek Hitam Tebal, Cuma 3 Langkah Bikin Usia 50 Tahun Jadi 20-an

Jaket Hoodie DRY-EX Lengan Panjang Ultra Stretch Motif (UV Protection) dibanderol dengan kisaran harga Rp 399 ribu. Tersedia hanya dalam 2 pilihan warna, yaitu gray dan navy. 

Sementara, jaket hoodie ini menawarkan 7 pilihan ukuran, mulai dari XS hingga 3XL. Untuk cara mencucinya adalah menggunakan mesin cuci dengan air dingin, kecepatan putaran rendah dan jangan gunakan pengering.

4. Jaket Parka Bowin anti UV technology jaket motor original

Kategori :