Wajib Punya! 5 Rekomendasi Jaket Anti UV Pria Untuk Pemotor, Dijamin Efektif Tangkal Sinar Matahari

Sabtu 11-05-2024,11:10 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

Rekomendasi jaket anti UV pria untuk pemotor yang keempat adalah jaket Parka Bowin anti UV technology jaket motor original. Produk ini merupakan inovasi terbaru dari Bowin X Chicco Jerikho.

Jaket Parka Bowin anti UV technology jaket motor original dibanderol dengan kisaran harga Rp 185 ribu. Tak hanya jaket saja, produk ini juga menghadirkan sarung tangan dan masker UPF 50+. 

BACA JUGA:Yamaha WR 155R 2024 Hadir dengan Performa Mesin Lebih Tangguh, Siap Menemanimu untuk Trabas di Medan Lumpur!

BACA JUGA:Mulai dari Harga 30 Ribuan, 5 Rekomendasi Oli Mesin Pertamina yang Sesuai dengan Jenis Motor

UPF (Ultraviolet Protection Factor) merupakan SPF untuk kain yang fungsi utamanya sebagai pelindung dari sasaran matahari hingga 90%. Jaket Parka Bowin anti UV technology jaket motor original sangar cocok digunakan untuk pemotor yang beraktivitas diluar ruangan. 

Terbuat dari bahan Lycra, premium anti UV (UPF50+) yang efektif tangkal sianr matahari hingga 98%. Terdapat beberapa fitur menarik dari produk ini adalah anti angin, anti percikan, 2 lapisan yang kuat dan tahan lama, bahannya lembut dan nyaman digunakan dan ada 4 kantong multifungsi.

5. Jaket Parka Saku Proteksi Sinar UV Motif (Water-Repellent)

Rekomendasi jaket anti UV pria untuk pemotor yang terakhir adalah Jaket Parka Saku Proteksi Sinar UV Motif (Water-Repellent). Jaket Parka Saku Proteksi Sinar UV Motif (Water-Repellent) merupakan jaket hoodie yang dibuat oleh merek terkenal yaitu UNIQLO.

Jaket ini mempunyai bahan crisp bertekstur dengan desain pocketable. Kelebihan dari jaket ini adalah adanya lapisan water repellent sehingga efeknya tahan lebih lama.

BACA JUGA:Pantangan Makanan dan Minuman untuk Usia 50 Tahun Sumber Penyakit Bahkan Penyebab Kanker

BACA JUGA:Ternyata 10 Hal Ini Yang Bikin Kulkas Banyak Salju Es, Ibu-ibu Wajib Tahu agar Kulkas Tidak Mudah Rusak!

Jaket ini terbuat dari bahan nilon dan polyester. Lengkap dengan UPF 50+ dan teknologi UV protection sehingga sangat cocok digunakan untuk para pemotor yang tentu saja beraktivitas di luar ruangan.

Jaket Parka Saku Proteksi Sinar UV Motif (Water-Repellent) dibanderol dengan kisaran harga Rp 499 ribu. Tersedia dalam 3 pilihan warna, yaitu black, beige dan blue. 

Sementara, jaket hoodie ini menawarkan 7 pilihan ukuran, mulai dari XS hingga 3XL. Untuk cara mencucinya adalah menggunakan mesin cuci dengan air dingin, kecepatan putaran rendah dan jangan gunakan pengering.

Nah, itulah 5 rekomendasi jaket anti UV pria untuk pemotor, dijamin efektif tangkal sinar matahari. Kamu tertarik yang mana?(*)

Kategori :