Nggak Sampai 3 Juta! Ini HP Terbaru Harga 2.5 Jutaan dengan Virtual RAM 8 GB, HP Murah Total RAM Up To 16 GB!

Selasa 14-05-2024,12:22 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Di bulan Mei 2024 ini, pasar smartphone dibanjiri berbagai pilihan menarik HP terbaru harga 2.5 jutaan dengan virtual RAM 8 GB sehingga total RAM-nya bisa mencapai angka 16 GB lebih.

Dengan begitu, pengguna bisa memiliki penyimpanan yang sangat luas serta support untuk install berbagai aplikasi.

Tidak hanya di sektor RAM, sejumlah merek terkemuka telah meluncurkan unit terbaru mereka yang dibekali dengan inovasi dan teknologi terbaru untuk para pengguna.

Dalam artikel ini, akan disajikan beberapa HP dari merk tersebut utamanya yang merupakan HP terbaru harga 2.5 jutaan dengan virtual RAM 8 GB di samping memiliki spesifikasi dan fitur lainnya.

Simak artikel ini sampai akhir agar kamu memiliki referensi pilihan smartphone yang lebih luas untuk dibeli.

BACA JUGA HP Gaming Grafis Paling Jernih dan Refresh Rate Mulus 120 Hz Harga 1-5 jutaan, Sudah Ada Gyroscope Hardware!

BACA JUGA HP Layar Lengkung dengan Corning Gorilla Glass, Proteksi dari Goresan dan Benturan Harga di 2 Jutaan!

Realme C67

Masuk ke daftar HP terbaru harga 2.5 jutaan dengan virtual RAM 8 GB yang pertama ada Realme C67. HP ini hadir dengan chipset Snapdragon 685 fabrikasi 6 nanometer yang dilengkapi dengan RAM 8/256 GB.

Disediakan pula fitur DRE atau Dynamic RAM Expansion dengan menyediakan RAM virtual dua kali lipat sehingga kapasitasnya bisa menjadi 16 GB. Dengan spesifikasinya tersebut, HP ini berhasil meraih skor AnTuTu di angka 338.900 poin.

Selain itu, HP ini juga menawarkan baterai 5000 mAh serta pengisian 33W melalui USB Type-C. Produk HP dari Realme ini juga sudah menggunakan panel IPS LCD 6,72 inci yang mendukung tingkat kecerahan hingga 950 nits serta resolusi gambar hingga full HD plus. Yang tak kalah menarik layarnya juga mempunyai dukungan mini kapsul 2.0.

Pada sektor kamera, HP ini menawarkan lensa utama beresolusi 108 MP, lensa depth 2 MP, serta kamera depan 8 MP. Terdapat juga fitur tambahan yang sangat menarik untuk rentang harganya seperti NFC, audio jack, hingga speaker stereo.

Jika kamu tertarik, smartphone yang menjadi bagian dari HP terbaru harga 2.5 jutaan dengan virtual RAM 8 GB ini dibandeol mulai harga 2,5 jutaan.

BACA JUGA 5 HP yang Turun Harga dari Berbagai Merk Sampai Jutaan! Adakah HP Impianmu di Daftarnya?

BACA JUGA 5 HP dengan Kamera Mode Profesional Terbaik Sedunia, Setara DSLR dengan Harga Worth It! Apa Saja Fiturnya?

Kategori :