Charger Rusak? Ini Daftar Charger Alternatif Kualitas Mirip Ori, Aman dan Efisien Hanya Butuh 1 Jam Agar Penuh

Jumat 17-05-2024,09:53 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Meski tidak memiliki merk yang sama dengan ponselmu, ada beberapa charger alternatif kualitas mirip ori yang bisa kamu beli ketika charger originalmu bermasalah.

Atau kamu bahkan bisa memilihnya jika HP yang kamu beli tidak menyertakan charger dalam paket penjualannya.

Agar tidak salah pilih dan berakhir membahayakan ponselmu karena daya yang tidak stabil, berikut akan disajikan kepadamu beberapa rekomendasi charger alternatif kualitas mirip ori yang aman dan cepat untuk mengisi daya.

Bahkan kamu hanya perlu waktu kurang dari satu jam sampai daya ponselmu terisi penuh. Yuk, simak apa saja yang masuk ke dalam daftarnya!

BACA JUGA Berasa Pakai Kamera Digital! Ini 5 HP dengan Kamera Jernih Anti Goyang, Bikin Video Stabil Pakai EIS dan OIS

BACA JUGA 4 HP 5G Harga 2 Jutaan yang Turun Harga di Awal Mei 2024, Makin Murah dengan Konektivitas Tinggi

Uneed Mini Gan Charger

Di daftar pertama rekomendasi charger alternatif kualitas mirip ori ada Uneed Mini Gan Charger. Charger ini bisa menjadi solusi ideal untuk pengguna barang electtronik portable yang membutuhkan pengisian daya yang cepat dan efisien.

Dengan fitur ultra fast charging 33W dan quick charge 4+, charger ini mampu mengisi baterai smartphone, laptop, hingga tablet dengan super cepat.

Dengan demikian kamu tidak perlu lagi menunggu lama untuk mengisi daya perangkat dan dapat kembali menggunakan perangkatmu dengan cepat.

Keunggulan lain dari charger ini adalah kemampuannya untuk mengisi daya berbagai perangkat elektronik modern seperti TWS dan game konsol serta barang elektronik lainnya seperti kipas angin dan humidifier.

Dengan satu charger saja, kamu dapat mengisi daya berbagai perangkat secara efisien.

Jika tertarik, charger alternatif kualitas mirip ori ini dibanderol mulai harga Rp152.000 saja. Terbilang murah mengingat fungsinya yang sangat beragam.

BACA JUGA Midrange Termurah! Berikut Daftar HP Xiaomi Redmi Note Series Terbaik yang Turun Harga, Pakai AMOLED 120 Hz

BACA JUGA Unggul di Storage! Ada ITEL S23+ di Daftar HP ITEL Terbaru RAM 8/256 GB dengan Harga Satu Jutaan, Rilis 2024!

Kategori :