Rekomendasi 4 Wisata Menarik di Pekalongan yang Pas untuk Healing di Akhir Pekan! Ada yang Gratis Lho!

Sabtu 18-05-2024,20:17 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

Untuk tiket masuknya, Sipare Green Park ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp.5000/orang. Harga tersebut bisa saja berganti sesuai kebijakan pihak pengelola.

4. Puncak Hanoman

Jika tadi kita membahas wisata menarik dengan tiket masuk mulai dari Rp5000/orang, sekarang yok kita bahas wisata menarik di Pekalongan dengan tiket masuk gratis. Salah satu wisata gratis di Pekalongan tersebut adalah Puncak Hanoman.

BACA JUGA:4 Daya Tarik Kedai Susu Sapi Sari Indah Pekalongan yang Digadang Wisata Hidden Gem dan Viral di Pekalongan!

BACA JUGA:Cafe Viral di Batang! Inilah 4 Daya Tarik dari Gege Fun yang Digadang Menjadi Lokasi Hindden gemnya Batang

Puncak Hanoman ini berada di trrk Gunung Kendalisodo. Tepatnya di Tlogohendro, Kecamatan Petungkriyono, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Karena sebuah puncak, Puncak Hanoman ini menawarka pemandangan yang sangat indah dengan view alam yang mengental.

Sebab, selain memberikan cahaya untuk anak kalian, puncak hanoman ini juga membarikan pemandangan alam indah dari atas bukit.

Wisata Puncak Hanoman ini bisa buka setiap hari, sesua kebijakan pengolola. Untuk tiket masuknya, seperti yang dikatakan sebelumnya, bahwa tidak ada tiket masuk dari Puncak Hanoman.

Nah, itulah beberapa wisata tempat menarik yang pas dikunjungi saat healing di akhir Pekan mulai dari harga yang gratis, 5000 ribu rupiah, hingga ratusan ribu rupiah.(*)

Kategori :