3 Destinasi Wisata Petualang di Lolong Pekalongan yang Menarik Dikunjungi, Yuk Habiskan Akhir Pekan Di Sini!

Minggu 19-05-2024,07:11 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

Nah, bagi kalian yang malas untuk membawa peralatan camping, tidak masalah. Kalian cukup melakukan reservasi terlebih dahulu ke pihak pengelola H-7 untuk reservasi tempat dan menyewa peralatan camping.

BACA JUGA:Murah dan Enak! Rekomendasi 3 Warung Soto Tauto yang Lezat di Pekalongan dengan Harga yang Terjangkau

BACA JUGA:Mengenal Oriental Minuman Legendaris di Pekalongan Sejak 1920 yang Masih Viral dan Eksis Sampai Saat Ini!

Tidak hanya kemah, kalian juga bisa mengikuti berbagai aktivitas menarik berkemah yang telah disediakan oleh panitia, seperti outbound, workshop di alam terbuka, hingga memainkan permainan yang membutuhkan kerja sama.

Bagi kalian yang ingin merasakan berkemah dan memainkan berbagai aktivitas yang disediakan, kalian bisa nih langsung aja ke Karangrejo, Lolong, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Pekalongan.

Nah, itulah beberapa destinasi wisata petualang di Lolong Pekalongan yang dapat kalian kunjungi untuk menghabiskan akhir pekan kalian.

Menariknya, di Lolong tidak hanya menawarkan wisata petualang yang memiliki panorama alam yang menarik, di sini juga memiliki wisata kuliner yang menjadi ikonnya desa Lolong.

BACA JUGA:Review Wisata Baru Pekalongan, Wisata Sigong Krompeng Pekalongan Mulai dari Tiket Masuk dan Wahana Menariknya

BACA JUGA:Hanya 45 Menit Perjalanan, Inilah Ruter Jalan Menuju ke Sigong Krompeng Pekalongan yang dapat Kalian Lewati!

Wisata tersebut adalah Kebun Durian Sigarung yang berlokasi di Jalan Raya Lebakbarang No. KM 5, Kebun, Lolong, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Pekalongan.

Sesuai namanya, Kebun Durian Sigarung ini menawarkan berbagai macam jenis durian yang tentunya semua memiliki cita rasa yang lezat.

Menariknya, di sini kalian akan diberikan pengalaman menyenangkan yang mana memakan durian yang baru dipetik dari pohonnya. Sehingga masih terasa segar.

Kebun Durian Sigaling ini juga sering dijadikan sebagai tempat festival durian yang dilaksanakan setahun sekali di kalam musim durian tiba.(*)

Kategori :