Pemilik Mobil LCGC Merapat! Inilah 5 Oli Terbaik untuk Mobil LCGC, Harganya Sangat Terjangkau!

Senin 20-05-2024,20:42 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Selain itu, Top 1 ini juga sudah memiliki kandungan Xtra Clean Additives, dimana kandungan ini akan memberikan perlindungan agar mesinnya tetap terjaga dan bersih ketika digunakan dalam berbagai kondisi.

Tidak hanya itu saja, oli ini juga sudah lulus uji kelayakan tertinggi dari ILSAC GF-5, nah mengenai harganya sendiri kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp 320 ribu.

BACA JUGA:Driver Taksi Online Harus Tahu! 5 Mobil Irit Bahan Bakar dan Harganya Terjangkau, Dijamin Penumpang Nyaman

BACA JUGA:Solusi Hemat Pengeluaran! Inilah 5 Motor Irit Bahan Bakar 2024, Bisa untuk Ojek Online dan Ojek Pangkalan!

3. Pertamina Fastron Gold OW-20

Rekomendasi oli terbaik untuk mobil LCGC selanjutnya adalah Pertamina Fastron Gold OW-20, dan oli ini juga sudah memenuhi standar API SN dan ILSAC GF-5, jadi kamu tidak perlu khawatir kualitasnya.

Kerennya lagi, Pertamina Fastron ini sudah diformulasikan secara seimbang sehingga mampu memberikan perlindungan mesin yang lebih mumpuni dan juga lebih hemat bahan bakar.

Selain itu, oli ini juga mampu memberikan ketahanan yang cukup baik terhadap oksidasi dan juga panas dari mesin, ini menjadikan umur oli lebih panjang dan mobil bekerja lebih baik di berbagai kondisi.

BACA JUGA:Driver Ojek Online Merapat! Inilah 3 Motor Listrik Polytron Terbaik 2024, Harganya Terjangkau Fiturnya Memukau

BACA JUGA:Perpaduan yang Sempurna! Honda Supra GTR 2024 Hadir dengan Konsumsi Bahan Bakar Semakin Irit Mesin Bertenaga!

4. Top 1 Zenzation OW-20

Ada beberapa kelebihan yang dimiliki oleh oli ini, seperti usia pakai oli yang lebih lama, tahan terhadap segala temperatur tinggi serta oksidadi dan mampu melindungi mesin dengan lebih baik.

Tidak hanya itu saja, oli ini juga mampu memaksimalkan efisiensi pada bahan bakar, ini tentu saja membuat bahan bakarnya lebih irit lagi.

Meskipun memiliki banyak kelebihan yang ditawarkan, namun Top 1 Zenzation OW-20 ini dibandrol dengan harga yang cukup murah, yaitu Rp 300 ribuan.

BACA JUGA:Ini Dia Rekomendasi HP untuk Driver Ojek Online dengan Baterai yang Awet Seharian, Ada yang Cuma 1 Jutaan!

BACA JUGA:Strategi Peningkatan Minat Baca Civitas Akademika Universitas Pekalongan Melalui Program Duta Perpustakaan

Kategori :