4 Serum yang Bagus untuk Memutihkan Flek Hitam di Wajah di Shopee, Bikin Kulit Mulus di Bawah 20 Ribuan

Selasa 21-05-2024,10:20 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Adapun kandungan utama yang digunakan berupa AHA, Niacinamide, hingga allantoin. Ketiganya bekerja dalam mencerahkan, menyamarkan noda hitam hingga melembabkan. 

Teksturnya juga ringan dan mudah meresap ke dalam kulit. Aromanya juga tidak menyengat dan bikin nyaman saat memakainya. 

BACA JUGA:3 Cara Pakai Air Mawar dan Baby Oil untuk Wajah Kusam dan Flek Hitam, Kulit Jadi Putih Tanpa Skincare Mahal

BACA JUGA:Ini Cara Pakai Air Rebusan Daun Salam Untuk Mengatasi Uban, Cuma 3 Langkah Bikin Rambut Hitam Permanen

Tiap kemasannya juga menggunakan pipet yang memudahkan dan menjaga kebersihan produk setiap kali dipakai. Jadi, tunggu apa lagi?

2. Viva Glowing White Serum

Serum untuk menghilangkan flek hitam umur 40 tahun berikutnya datang dari Viva Glowing White Serum. Produk lokal satu ini merupakan salah satu varinayan bisa kamu temukan dalam jajaran serum penghilang flek hitam di apotik.

Bahan utama yang digunakan berupa niacinamide, licorice hingga glutathione. Kombinasi ini yang kemudian membantu menjadikan kulit lebih glowing dan sehat. Tak berhenti diisut, teksturnya yang ringan juga sangat mudah meresap kedalam kulit. 

Tenang saja, produk ini diklaim aman digunakan semua jenis kulit. Karena, bebas dari kandungan berbahaya dan sudah BPOM. Bahkan, lulus uji dermatologis ho. 

BACA JUGA:Begini Cara Bikin Air Rebusan Serai untuk Wajah, Cuma 3 Langkah Bikin Kulit Glowing Bebas Flek Hitam

BACA JUGA:2 Cara Memutihkan Wajah Pakai Air Mawar dan Baby Oil, Rahasia Wajah Bebas Flek Hitam Tanpa Skincare Mahal

Kamu bisa menggunakannya pada pagi dan malam hari untuk hasil maksimal. Wajah glowing bebas noda hitam pun jadi kenyataan deh. 

3. Nu Face Glow Brighten Serum

Ada juga nih serum yang bagus untuk memutihkan flek hitam di wajah dari Nu Face Glow Brightening Serum. Produk pendatang baru ini menghadirkan tga bahan pencerah yang efektif memberikan hasil maksimal. 

Adapun kandungan utama berupa nicanimdie, licorice hingga vitamin C. Bahkan, ada juga sodium hyaluronat yang efektif mencegah tumbuhnya bakteri jerawat dan bruntusan, 

Kamu bisa menggunakannya sebanyak 3-4 tetes dan oleskan ke wajah secara merata. Aplikasikan pada pagi dan malam hari untuk hasil maksimal. 

Kategori :