3 Krim Pemutih Lokal untuk Flek Hitam Paling Ampuh, Harga Mulai 12 Ribuan Wajah Glowing Permanen

Rabu 22-05-2024,21:03 WIB
Reporter : Nikma Baiti Faradisa
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:3 Cara Pakai Air Mawar dan Baby Oil untuk Wajah Kusam dan Flek Hitam, Kulit Jadi Putih Tanpa Skincare Mahal

1. Fair & Lovely Cream 

Produk krim pemutih lokal ini terkenal dimana mana baik untuk remaja hingga usia tua dan dibanderol dengan harga terjangkau mulai 12 ribuan saja untuk kemasan tube. 

Krim pemutih ini dikenal akan manfaatnya yang dapat membantu mencerahkan kulit kusam, memudarkan flek hitam, bekas jerawat dengan kandungan bahan yang bisa menutrisi kulit.

Dengan kandungan UV filter, Vitamin B3, Vitamin C, Vitamin E, dan Vitamin B6 utnuk menutrisi kulit dan mencerahkan kulit bisa membantu mencerahkan setingkat dan melindungi dari sinar UV.

BACA JUGA:4 Skincare Lokal Tanpa Merkuri yang Murah di Shopee, Bikin Kulit Putih Awet Muda di Bawah 50 Ribuan

BACA JUGA:Begini Cara Meracik Lulur Pemutih Dari Bahan Dapur, Cuma 3 Langkah Mudah Bikin Kulit Putih Bebas Koreng Hitam 

2. Citra Pearly Glow UV Essence Cream

Essense krim ini memiliki kandungan mutiara korea dan vitamin yang bisa menutrisi dan mencerahkan wajah secara sempurna dan kulit jadi lebih mulus, halus dan glowing.

Selain membantu mencerahkan krim citra ini juga mengandungan UV filter untuk memberi perlindungan pada kulit dari sinar UV selain itu juga mencegah pembentukan pigment flek hitam akibat sinar UV.

Dengan dibanderol harga mulai dari 30 ribuan saja dan khasiat mencerahkan dari sari mutiara yang bsia memberi ekstrak glowing yang instan dan perlindungan UV, dinilai worth to buy. 

BACA JUGA:3 Merk Face Wash untuk Wajah Kusam dan Berminyak, Bikin Wajah Putih dan Bebas Kilap Seharian

BACA JUGA:Kulit Putih Dengan Rutin Konsumsi Ini, 3 Makanan untuk Memutihkan Kulit dan Bikin Glowing Hingga Bebas Kendur

3. Wardah Lightening Day Cream Advanced Niacinamide

Nah produk pemutih dari wardah ini pastinya sudah aman dan banyak dikenal orang. Dengan menawarkan roduk halal dan berkualitas, produk ini juga murah dengan harga mulai 30 ribuan.

Krim siang ini memiliki tekstur krim atery yang ringan dan mudah meresap yang bsia melembapkan dan mencerahkan kulit serta perlindungan SPF 30 PA+++ yang bisa mencegah flek hitam.

Kategori :