Mulai dari Rp 5 Jutaan, Inilah 4 Rekomendasi Monitor 27 Inch Terbaik 2024 dengan Tampilan yang Tajam

Selasa 28-05-2024,10:15 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

2. Dell S2722QC

Rekomendasi monitor 27 inch terbaik dengan tampilan yang tajam kedua adalah Dell S2722QC. Dell S2722QC merupakan layar monitor 27 inch step down dari U2723QE yang dijual dengan harga lebih murah dan mudah ditemukan.

Sesuai dengan harganya, fitur dari monitor 27 inch memang lebih sedikit. Salah satu fiturnya adalah hub USB yang lebih kecil dengan dua port USB A dan satu port USB-C, sehingga tidak bisa menghubungkan banyak perangkat.

Namun, kamu tak perlu berkecil hati karena monitor 27 inch ini mendukung Mode Alt DisplayPort, dengan penyaluran daya 65 W meski tidak cukup untuk mengisi daya laptop yang haus daya.

BACA JUGA:Solusi Liburan Murah! Inilah 5 Tempat Wisata Alam di Pemalang yang Masih Alami, Tiket Masuknya Terjangkau!

BACA JUGA:Solusi Liburan Murah Meriah! 5 Tempat Wisata Air Di Pemalang Ini Siap Membuat Akhir Pekanmu Lebih Menyenangkan

Sementara untuk kualitas gambarnya, Dell S2722QC memang tidak mempunyai sRGB khusus, sehingga kamu perlu mengkalibrasikan untuk memperoleh warna yang paling akurat. 

Keunggulan dari Dell S2722QC adalah penanganan pantulan yang baik dan terang sehingga kamu tidak akan mengalami masalah saat menggunakannya di ruangan yang cukup terang.

Pada marketplace Indonesia, Dell S2722QC dibanderol dengan kisaran harga Rp 7,75 juta

3. Dell U2723QE

Rekomendasi monitor 27 inch terbaik dengan tampilan yang tajam ketiga adalah Dell U2723QE. Dell U2723QE merupakan pilihan laptop yang tetap untuk seorang profesional. 

BACA JUGA:Akhir Pekan Kesini Saja! Inilah 5 Tempat Wisata Hits dan Nyaman Di Pemalang, Nyaman untuk Anak-Anak!

BACA JUGA:Surga Tersembunyi Purwokerto! Inilah 4 Rekomendasi Wisata Alam di Purwokerto yang Rugi Jika Dilewatkan

Berbeda dengan Acer Nitro XV275K P3biipruzx, monitor 27 inch dari Dell satu ini punya fitur gaming yang lebih sedikit. Selain itu, monitor 27 inch ini memiliki resolusi tinggi sehingga jelas.

Keuntungan Dell U2723QE adalah  fitur produktivitas ekstra seperti saklar KVM yang menjadikannya ideal untuk multitasking. Selain itu, punya hub USB besar dengan lima port USB -A dan tiga USB-C yang sangat mudah untuk menghubungkan beberapa perangkat.

Setiap port USB-C punya tujuan berbeda, dengan satu port mendukung mode Alt DisplayPort dan penyaluran daya 90w. Kamu juga bisa menyambungkan laptop dan mengisinya saat kamu bekerja.

Kategori :