4 Smartwatch dengan Tampilan Berkelas Harga Mulai 400 Ribuan, Tampil Kece dan Tetap On Budget!

Rabu 29-05-2024,07:41 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

Ketahanan air IP68 yang dimilikinya membuat jam tangan ini aman dipakai saat hujan ringan maupun terkena keringat saat berolahraga.

Smartwatch ini mendukung hingga lebih dari 100 mode olahraga, mulai dari jenis olahraga kebugaran, permainan bola, dance, dan lain sebagainya.

Tak hanya itu, smartwatch ini dibekali dengan fitur pemantau kesehatan harian. Beberapa di antaranya adalah heart rate monitoring, sleep monitoring, blood oxygen, hingga pemantau stres.

Layar yang digunakan adalah IPS LCD dengan resolusi 240*286 pixel dan akan sangat memudahkan kamu karena tetap jernih sekalipun dipakai di luar ruangan.

Bicara soal harga, smartwatch ini dibanderol mulai Rp459.000-an.

BACA JUGA Rajai Pasar Smartphone, Inilah 5 HP Terlaris dari Semua Merek yang Terjual Puluhan Ribu Unit, Terbukti Speknya

BACA JUGA Daftar HP Xiaomi Kelas Flagship Paling Worth It untuk Dibeli 2024! Kualitas Juara, Harga Tak Sampai 12 Juta

Oraimo Smartwatch 3+

Di daftar terakhir rekomendasi smartwatch dengan tampilan berkelas harga mulai 400 ribuan yang bisa disajikan kepadamu dalam artikel ini adalah Oraimo Smartwatch 3+.

Smartwatch ini hadir dengan banyak fitur pendukung yang dapat memudahkan kamu dalam menjalani aktivitas harian.

Desainnya yang premium sangat stylish dan sangat cocok digunakan saat sedang berolahraga maupun saat berpergian.

Smartwatch ini dibekali fitur pedometer canggih yang tidak hanya menghitung jarak tempuh, tetapi juga secara otomatis menghapus data dalam 24 jam untuk memudahkan pelacakan aktivitasmu.

Untuk fitur kesehatan, smartwatch ini menawarkan pemantauan yang komprehensif mulai dari detak jantung dan kadar oksigen dalam darah yang terus dipantau secara otomatis hingga manajemen tekanan untuk mengetahui kesehatan mentalmu.

Fitur mode fitness yang mencakup lebih dari 120 mode pelatihan pun siap menemani setiap latihan sesuai kebutuhan.

Tidak hanya itu, berkat sertifikasi tahan debu dan airnya, smartwatch ini mampu bertahan dalam berbagai kondisi lingkungan.

Smartwatch dengan tampilan berkelas harga mulai 400 ribuan terakhir dalam daftar rekomendasi kali ini sudah bisa kamu dapatkan dalam kisaran harga mulai Rp479.000.

Kategori :