Review Perbandingan HP Murah Harga 1 Jutaan 2024 Pilihannya Ada Redmi A3 dan Realme Note 50, Worth It Mana? 

Selasa 28-05-2024,07:24 WIB
Reporter : Diah Ayu Setiyawati
Editor : Dony Widyo

Adapun untuk Realme Note 50 yang juga mendukung kapasitas baterai 5000 mAh dengan pengisian cepat 10W yang dapat awet digunakan seharian penuh.

Melihat dari kapasitas baterai masing-masing HP, baik Redmi A3 maupun Realme Note 50  memiliki ketahanan baterai yang sama-sama unggul. 

BACA JUGA:Pilihan Pas Buat Ojol dan Kurir! 4 Rekomendasi HP Spek Gahar Baterai Besar 6000-7000 mAh Mulai Harga 1 Jutaan 

BACA JUGA:Ketahui 4 Tips Memilih Tablet Android Terbaik Agar dapat Digunakan untuk Jangka Panjang!

6. Storage

Pada kemampuan penyimpanannya, Redmi A3 juga terlihat lebih unggul  yaitu  128GB sementara pada Realme tersedia 64GB dengan harga yang sama yaitu 1 jutaan.

7. Pembaharuan Software

Untuk jaminan pembaruan software, Redmi A3 lebih unggul karena memiliki jaminan hingga dua kali update software yang dimulai dari Android 14. Sementara pada Realme Not 50 tidak dijelaskan.

Berdasarkan beberapa hal di atas, secara keseluruhan Realme Note 50 lebih unggul dari segi aspek spesifikasinya sehingga layak untuk dibeli. 

Namun hal ini tentunya dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing yang berbeda-beda. Perbandingan ini diharapkan dapat memudahkan calon pembeli dalam menentukan kedua HP di atas.

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Tablet dengan SIM Card Mulai 1 Jutaan, Banyak Pilihan Mulai Evercoss dari Hingga Samsung!

BACA JUGA:Mau Beli Tablet? Perhatikan 3 Tips Memilih Tablet Samsung Sesuai Kebutuhan Agar Tidak Over Budget! 

Itulah review review perbandingan HP murah harga 1 jutaan 2024 dengan pilihan HP dari Redmi A3 dan Realme Note 50. Semoga informasi di atas dapat membantu. (*) 

Kategori :