3 Rekomendasi Serum Pemutih Wajah Kusam Terbaik, Efektif Bikin Wajah Putih Glowing Merata Bebas Flek Hitam

Selasa 28-05-2024,16:09 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

Apabila kamu tertarik untuk menggunakan produk serum dari Avoskin Your Skin Bae . Bisa dapatkan di berbagai e-commerce dengan harga yang dibandrol mulai dari Rp 149.000

BACA JUGA:3 Merk Serum Retinol Murah untuk Usia 50 Supaya Kulit Kencang, Rahasia Kulit Awet Muda dan Kinclong

BACA JUGA:4 Merk Serum untuk Pudarkan Flek Hitam, Rahasia Wajah Glowing dan Kencang Bikin Awet Muda

3. Somethinc 10% Niacinamide+Moisture Sabi Beet Max Brightening Serum

Inilah rekomendasi merek serum yang bis amencerahkan wajah kusam kamu, hadir dari Somethinc 10% Niacinamide+Moisture Sabi Beet Max Brightening Serum. 

Serum dari Somethinc mengandung SABIWHITE dan BEET yang dapat membuat wajah kamu menjadi lebih cerah bersinar. 

Paling cocok kamu pilih Somethinc  sebagai serum pencerah wajah yang paling ampuh dan cepat. Bahkan tidak hanya itu saja, serum ini juga bisa mengurangi pigmentasi. 

Terdapat kandungan Centella Asiatica Water yang ada di dalam serum Somethinc. Kandungan tersebutlah yang bisa membantu menyamarkan noda hitam yang ada di wajah, melembapkan kulit, hingga bisa mengurangi kemerah-merahan .

Terdapat juga kandungan Niacinamide 10% yang dapat memberikan efek baik untuk kulit wajah kamu. Kandungan Niacinamide yang ada di dalam serum Somethinc  baik untuk digunakan kamu yang memiliki jenis kulit sensitif, berminyak hingga berjerawat. 

Kalau kamu ingin mencoba menggunakan produk serum dari Somethinc . Bisa dapatkan produk tersebut di toko e-commerce dengan harga jualnya berkisar mulai dari Rp 131.000

Itulah beberapa rekomendasi serum pemutih wajah kusam terbaik yang bisa kamu pilih. Dengan menggunakan serum terbaik, kulit wajah akan tampak lebih putih glowing merata hingga bebas dari masalah noda hitam yang membandel pada wajah. (*)

Kategori :