3 Cushion Terbaik untuk Hasilkan Make Up Flawless dan Glowing, Cocok untuk Trend Douyin Make Up ala Cewek Cina

Selasa 28-05-2024,07:42 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

Kalau kamu cari question untuk digunakan sehari-hari cushion ini cocok kamu gunakan karena punya formula yang ringan. Produknya juga mudah digunakan, praktis dengan aplikator spons yang lancip di bagian sisi sehingga akan memudahkan untuk menjangkau area wajah yang sulit diblend.

BACA JUGA:Trend Make Up Douyin Viral yang Bikin Cantik Natural Andalan Para MUA, Begini 5 Langkah Membuatnya!

BACA JUGA:Mau Tampil Cantik? Inilah 10 Tutorial Makeup Natural Korean Look Untuk Pemula, Hasil Flawless dan Tahan Lama

2. Somethinc Cushion 

Selanjutnya ada cushion dari Somethinc yang juga nggak kalah viral. Karena kualitasnya yang tidak perlu diragukan lagi. 

Somethinc Copy-Paste Breathable Mesh Cushion ini adalah sebuah lokal brand yang sudah punya teknologi hybrid mesh cushion pertama di Indonesia.

Banyak terdapat kandungan yang baik untuk menutrisi wajah seperti castrol oil isostearate yang akan membantu memperbaiki memperbaiki kelembaban alami kulit wajah. 

Kemudian ada kandungan flowers extract atau chamomile yang berfungsi untuk menenangkan kulit atau sebagai antioksidan yang menutrisi kulit. 

Dan masih banyak kandungan lain di dalamnya. Tidak hanya kandungan skin Care cushion something ini juga punya SPF 33 PA ++ yang akan membantu melindungi kulit dari paparan sinar UV. 

Teksturnya ringan saat digunakan ke kulit. Namun punya hasil yang matte, dan tetap memberikan tampilan glowing dan flawless pada kulit wajah. Untuk harga dari cushion ini yaitu kisaran 180.000-an.

BACA JUGA:Review 4 Foundation Paling Top untuk Kulit Kering supaya Make Up Flawless dan Lebih Glowing

BACA JUGA:4 Bedak Two Way Cake Lokal yang Murah tapi Tahan Lama, dan Bisa Bikin Make Up Flawless dengan Harga 30 Ribuan

3. Skintific Cushion 

Rekomendasi cushion terakhir untuk tampilan kulit yang glowing dan flawless ada dari Skintific. Cushion Skintific Cover All Perfect ini efektif dalam menutupi ketidaksempurnaan wajah seperti flek hitam dan bekas jerawat. 

Tidak hanya itu Skintific juga sudah punya oil control yang akan bikin make up lebih tahan lama hingga 12 jam. Skin TV Cushion ini juga sudah dilengkapi dengan SPF 35 PA++ yang akan melindungi kulit wajah dari paparan sinar UV matahari. 

Dia juga sudah skincare hybrid dengan kandungan 5 kali ceramide, centella asiatica, dan hyaluronic acid. Jadi tidak hanya berfungsi sebagai cushion dia juga akan menutrisi kulit.

Kategori :