Review Battle Bedak Tabur Revlon Vs Ultima II, Mana yang Lebih Cocok untuk Tekstur Wajah Usia 40an Ke Atas?

Selasa 28-05-2024,08:23 WIB
Reporter : Tuflichatul Ummul
Editor : Akhmad Saefudin

BACA JUGA:5 Parfum dengan Aroma Bunga yang Lembut dan Cocok untuk Sehari-hari, Terasa seperti di Taman Bunga

BACA JUGA:Review 4 Cushion Paling Best Seller di Media Sosial untuk Make Up Glowing, Sudah Dilengkapi juga dengan SPF

2. Kandungan, Manfaat dan Klaim Produk

Selanjutnya kita akan memberikan review battle bedak tabur Revlon dan Ultima II dari kandungan, manfaat dan klaim dari produk. 

Sebenarnya jika dilihat dari namanya, kedua produk ini sama-sama memformulasikan moiturizer di dalam bedak tabur mereka. 

Bedak tabur ini sama-sama mengandung mineral oil, yang berfungsi untuk membantu menghidrasi dan melembapkan kulit, sehingga dapat melindungi kulit dari kondisi yang terlalu kering. 

Selain itu, untuk bedak Revlon juga memiliki kandungan Nilon-12 yang dapat membantu memberikan tekstur yang halus pada kulit, menyamarkan garis halud dan bikin wajah lebih bercahaya. 

BACA JUGA:Cara Mudah Hilangkan Uban dengan Daun Kemangi, Cuma 3 Langkah Rambut Putih Jadi Hitam Permanen Tanpa Dicabut

BACA JUGA:5 Rekomendasi Parfum Lokal Best Seller yang Awet dan Tahan Lama, Bikin Siapapun Betah di Dekatmu

Untuk bedak tabur Revlon tadi, jika dilihat dari nama produknya lagi, bedak ini mampu memberikan efek glowing pada wajah.

Sementara untuk bedak Ultima II juga disebutkan bahwa di dalamnya terdapat formula Soluble Collagen, yang mana dapat melembutkan dan menghasilkan tekstur kulit yang lebih sehat.

3. Pilihan warna 

Untuk pilihan warnanya sendiri, bedak tabur Revlon memiliki 7 pilihan warna, mulai dari yang terang sampai yang cukup gelap. 

Sementara untuk bedak tabur Ultima II hanya memiliki 5 pilihan warna. Sama saja, mulai dari warna yang paling terang sampai yang paling gelap, dengan undertone yang berbeda-beda. 

4. Hasil Review 

Jika kita melihat dari review battle yang dilakukan oleh seorang Beauty Vlogger bernama Sady Aulia, maka hasilnya seperti berikut ini. 

Kategori :