Stylish Banget! Inilah Review Motor Honda Stylo 160, Perlu Diketahui Sebelum Beli Nih

Kamis 30-05-2024,09:54 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:Para Kaum Sat Set! 5 Rekomendasi Motor Matic Dengan Kecepatan Tinggi, Sensasi Adrenalinnya Tak Terlupakan

Dengan ini, menjadikan motor Honda Stylo menghasilkan tenaga sebesar 15.1 hp dan torsi 13.8 nm. Mesin pada Honda Stylo ini mirip dengan Vario 160, namun terasa lebih halus. 

Motor ini juga tangguh dan sangat cocok dikendarai hingga ke luar kota. Pasalnya, motor jenis ini dibekali dengan mesin berkapasitas 160 cc. Dengan kapasitas ini, tentu saja menjadikannya sebagai motor yang tangguh. 

Tak hanya itu saja, bagi kamu yang sering menggunakan motor untuk touring atau sekedar berwisata ke luar daerah, maka perlu banget menggunakan jenis motor ini. Pasalnya, Honda Stylo ini memiliki kapasitas bagasi yang besar, yakni 16.4 liter.

2. Desain

Motor Honda jenis terbaru ini memang sangat erat kaitanya dengan jenis motor bergaya Eropa. Bagaimana tidak? Hal ini terlihat dari desain fisik motor tersebut, salah satunya pada desain lampu motor yang memiliki bentuk heksagonal.

Motor ini memang didesain khusus sehingga terlihat klasik. Tentu bukan tanpa alasan, pasalnya motor ini memang memiliki pangsa pasar orang yang punya style klasik. 

Berbagai warna juga dihadirkan untuk jenis motor ini. Namun uniknya, pemilihan jenis warna ini sangat soft sehingga sangat menarik perhatian pecinta motor. Tak hanya itu, sebab ada berbagai paduan warna seperti hitam dan coklat agar menambah kesan klasik. 

3. Test Drive

Berdasarkan pengalaman dalam pemakaian motor Honda Stylo, jenis motor ini sepertinya tidak digunakan untuk motor balapan, meskipun menggunakan mesin berkapasitas 160 cc.

Justru motor jenis ini cocok digunakan ketika santai dan keseharian. Meskipun demikian, motor ini bisa memberikan keseimbangan sebab memiliki penggunaan ban yang lebih besar dan lebar.

Desain suspensinya  juga menarik dan nyaman. Sehingga bagi kamu yang akan melakukan perjalanan jauh tak usah khawatir pegal-pegal sebab nyaman dan aman untuk perjalanan jauh. 

BACA JUGA:5 Motor Matic Terbaik untuk Driver Ojek Online yang Hemat BBM dan Murah, Ada yang Mencapai 65 Km/ Liter

BACA JUGA:Para Kaum Sat Set! 5 Rekomendasi Motor Matic Dengan Kecepatan Tinggi, Sensasi Adrenalinnya Tak Terlupakan

Perlu kamu tahu juga, bahwa jenis motor retro ini memiliki penggunaan bahan bakar yang sangat irit. Pasalnya, berdasarkan pengalaman motor ini hanya membutuhkan 1 liter bahan bakar untuk menempuh jarak 37 km. 

Itulah beberapa review motor Honda Stylo 160. Bagaimana sudah tau kah? Bagi kamu yang ingin memiliki motor dengan desain yang stylish bergaya Eropa namun dengan harga murah, maka sangat cocok untuk pilih motor ini.

Kategori :