Tak Usah Risaukan Harga! Inilah Daftar 5 HP RAM Jumbo 12 GB yang Turun Harga Juni 2024, Pakai Tipe Memori UFS!

Jumat 14-06-2024,14:41 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

Lanjut membahas harga jualnya, kalau pas rilis harganya ada di angka 7 jutaan, sekarang harganya sudah turun jadi 6,5 juta saja, bahkan beberapa toko ada yang menjual di angka 5,5 jutaan.

BACA JUGA 4 HP Gaming dengan Gameplay Kompatibel untuk PUBG Mobile Versi Terbaru 3.2, Bisa Frame Rate Sampai 120 FPS!

BACA JUGA 4 HP Layar Paling Responsif dengan Refresh Rate 120 Hz, Unggulkan Layar Lewat Panel AMOLED Kecerahan 1800 Nits

Samsung Galaxy S24 Ultra

Buat kamu yang dulu ngincer Galaxy S24 Ultra, kabar baiknya HP flagship Samsung ini sudah mengalami penurunan harga yang cukup signifikan.

Khusus untuk varian 12/512 GB kalau dulu harganya ada di angka 22,4 juta sekarang harganya sudah turun jadi 20,9 jutaan.

Samsung Galaxy S24 Ultra yang menjadi HP RAM jumbo 12 GB yang turun harga terakhir yang bisa disajikan dalam artikel ini menjadi lebih worth it dengan pemangkasan harganya yang tidak tanggung-tanggung.

Sebagai HP flagship yang beneran flagship, Galaxy S24 Ultra tampil mewah lewat body berbahan titanium.

Kamu juga bakal dapetin S pen yang bisa digunain buat desain dan banyak hal lainnya melalui paket penjualan yang disediakan oleh Samsung ini.

Selebihnya, Galaxy S24 Ultra juga menarik lewat chipset Snapdragon 8 generasi 3 Galaxy serta kemampuan AI yang canggih pada kameranya.

BACA JUGA Gambar Anti Goyang dengan 4 HP Samsung Kamera Stabil Bersensor OIS, Resolusi Kamera Tinggi Hingga 4K 60 FPS!

BACA JUGA Menang Banyak! Inilah Daftar HP Samsung dengan Kamera Terbaik dan Stabil, Ada OIS dan Ultrawide Kekinian!

Belum tentu bisa mendapatkan harga yang sama di lain hari, alangkah lebih baiknya jika sekarang kamu mempertimbangkan daftar HP RAM jumbo 12 GB yang turun harga di atas untuk bisa mendapatkan HP yang paling worth it dibeli dari segi harga dan kapasitas RAM serta memori internalnya.

Semoga membantu! (*)

Kategori :