4 Sabun Muka untuk Kulit Berminyak dan Komedo, Jadi Barang Terlaris Di Tiktok

Rabu 12-06-2024,19:53 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Mencari produk sabun muka untuk kulit berminyak dan komedo yang tepat memang bukanlah hal mudah. Tapi, sekarang kamu gak perlu bingung lagi. Sebab, artikel ini akan memberikan kamu rekomendasi terbaiknya. 

Produk skincare seperti sabun muka kini banyak yang hadir di pasaran. Apalagi, platform seperti Tiktok ada banyak produk yang berseliweran dan menarik untuk dicoba. 

Namun, bagi pemilik kulit berminyak dan komedo tentu perlu berhati-hati memilihnya. Sebab, perlu memperhatikan formula, tekstur maupun kandungannya. 

Nah, bagi kamu yang tengah mencari produk terbaik. Kamu telah merangkum untuk kamu beberapa produk terbaik yang termasuk pilihan terlaris di Tiktok dan pastinya aman digunakan. 

BACA JUGA:4 Model Rambut Pendek Wanita Sesuai Bentuk Wajah, Rahasia Tampil Menarik dan Awet Muda

Sebelum membahas deretan produknya, kamu wajib tahu dulu nih. Sebenarnya, apa penyebab muka berminyak dan komedo sih? Ada lho beberapa hal yang menyebabkan masalah seperti yang dilansir dari Healthline;

  1. Terdapat penumpukan sel kulit mati
  2. Terjadinya iritasi pada area folikel rambut kulit
  3. Perubahan hormonal yang tidak teratur
  4. Efek samping konsumsi obat tertentu

Hal ini tentu menjadi beberapa poin penting yang perlu kamu sadar. Meski begitu, tak perlu khawatir lagi nih. Karena, cukup dengan rutin membersihkan wajah menggunakan sabun muka juga menjadi salah satu langkah konkrit mengatasinya. Jadi makin penasaran, kan? 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Bedak Tabur Terbaik Sesuai Jenis Kulit di 2024

BACA JUGA:3 Tips Agar Wajah Awet Muda Secara Alami dengan Bahan-Bahan Dapur, Lengkap dengan Cara Pakainya

Sabun Muka untuk Kulit Berminyak dan Komedo

Jadi, daripada kamu penasaran sabun apa yang bisa menghilangkan wajah berminyak dan komedo? Mendingan, langsung aja yuk simak rekomendasi sabun muka untuk kulit berminyak dan komedo di Tiktok berikut ini; 

1. Senka Perfect Whip Acne Care

Sabun muka untuk kulit berminyak dan komedo di tiktok yang pertama adalah Senka Perfect Whip Acne Care. Produk dengan teknologi skincare Ala Jepang ini. Tak ayal bisa pilihan modern yang menarik untuk kamu coba. 

Keunikan varian ini menghadirkan tekstur busanya yang melimpah serta melimpah. Sehingga, mampu membersihkan pori-pori dari kotoran yang menyumbat maupun komedo. 

Produk sabun cuci muka untuk kulit berminyak berjerawat dan komedo di Indomaret ini menggunakan dua kandungan utama. Pertama adalah berupa salicylic acid yang fungsi melawan jerawat dan mengontrol produk minyak berlebihan di wajah. 

Kategori :