4 Sabun Muka untuk Kulit Berminyak dan Komedo, Jadi Barang Terlaris Di Tiktok

Rabu 12-06-2024,19:53 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:3 Cara Memutihkan Wajah dengan Timun yang Mudah dan Alami

Kedua adalah hyaluronic acid yang emabntumenjadia keslenakan kulit. Tak ayal, kombinasi ini membuat wajah tetap bersih dan glowing tanpa membuat wajah ketarik. 

Adapun harganya sendiri dibanderol mulai dari 50 ribuan aja. Jadi, tetap hemat dan aman di kantong.

2. Cosrx Low PH Good Morning Gel Cleanser

Jika kamu juga mencari sabun cuci muka untuk kulit berminyak berjerawat dan komedo pria. Maka, produk dari Cosrx Low PH Good Morning Gel Cleanser bisa jadi pilihan. 

Produk satu ini hadir sebagai sabun dengan tekstur gel yang lembut. Karena tingkat pH nya yang rendah produknya bisa digunakan pria maupun wanita. Bahkan, bagi pemilik kulit sensitif sekalipun. 

BACA JUGA:3 Resep Kulit Sehat Alami Nikita Willy, Rahasia Cantik Awet Muda yang Murah dan Mudah Ditiru

Kandungan utamanya yang digunakan juga tea tree oil, salicylic acid, hingga ekstrak centella asiatica. Sehingga, tak hanya membersihkan, mencegah penumpukan kotoran namun juga melembabkan. 

Kamu pun bisa merasakan kulit lebih bersih dan halus sejak penguannay peratama. Soal harga produk ini dibanderol mulai dari 40 ribuan aja. Kamu juga bisa membelinya melalui tiktok shop. Gampang banget kan? 

3. Emina Ms. Pimple Acne Solution Face Wash

Sabun muka untuk kulit berminyak dan komedo di tiktok berikutnya datang dari Emina Ms. Pimple Acne Solution Face Wash. Varian satu ini hadir sebagai salah satu solusi terbaik bagi usia remaja. 

Meski begitu, tenang saja kandungan yang digunakan juga lengkap. Mulaid dari salicylic acid, ekstrak lemon, hingga zinc gluconate. 

BACA JUGA:Rahasia Kulit Kencang dan Glowing dengan Daun Salam, Solusi Alami Wajah Awet Muda di Usia 50 Tahun ke Atas

Hal ini kemudian membantunya mampu mencegah munculnya jerawat, komedo maupun kulit berminyak. Selain itu, dengan pengguna yang teratur bisa memberikan efek kulit lebih cerah.

Tekstur busanya juga sangat lembut dan tidak menimbulkan iritasi. Aromanya pun menyegarkan sata digunakan. Soal harga, tiap kemasannya dibanderol mulai dari 30 ribuan aja. Hemat banget kan?

4. Wardah Acne Clear Facial Wash

Kategori :