4 Rekomendasi Lipstik Wardah yang Cocok untuk Sehari-Hari, Buat Ngantor Sampai Kencan Pertama

Kamis 13-06-2024,14:15 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Adapun produk ini sudah dilengkapi dengan kandungan vitamin E dan aloe vera. Jadi, mau melembabkan dan gak bikin bibir kering. Jadi, cobain yuk!

2. Wardah Exclusive Matte Lipstick - Roseberry 

Ada juga nih lipstik Wardah yang tahan lama dan tidak luntur. Kamu bisa cobain Wardah Exclusive Matte Lipstick - Roseberry  sebagai pilihan terbaik. 

Produk satu ini merupakan varian matte dengan formula creamy yangs angat mudah diaplaiskan. Jadi, meskipun hasil akhirnya matte dan intense gak bikin bibir kering. 

BACA JUGA:4 Sabun Muka untuk Kulit Berminyak dan Komedo, Jadi Barang Terlaris Di Tiktok

BACA JUGA:4 Model Rambut Pendek Wanita Sesuai Bentuk Wajah, Rahasia Tampil Menarik dan Awet Muda

Apalagi, ada kandungan vitamin E dan jojoba oil di dalamnya. Dijamin, lapisan bibir tetap lembab dan kenyal serta tahan lama. 

Aplikator produknya juga memudahkan untuk disapukan ke area sudut bibir. Menarik, bukan?

Piliha  wran rosebery ini jugasanbta cock digunakn bag pemilik bibir hitam lho. Jadi, aman anget digunakan untuk kamu yang suka kesan feminim serta menawan dalam setiap penampilan. 

3. Wardah Instaperfect Hydrating Lip Stain - Mauve

Rekomendasi lipstik wardah yang cocok untuk sehari-hari selanjutnya datang dari Wardah Instaperfect Hydrating Lip Stain - Mauve. Produk satu ini hadir dengan jenis lip stain yang watery.

Jadi, sangat ringan di bibir dan bikin nyaman sepanjang hari. Apalagi, hasil akhirnya juga sangat natural layaknya bibir asli. Formulanya juga membantu menghidrasi bibir sepanjang hari. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Bedak Tabur Terbaik Sesuai Jenis Kulit di 2024

Ada juga ini kandungan berupa vitamin E dan aloe vera didalamnya. Sehingga, bibir tetap sehat, lembab dan kenyal. Bicara soal warna lipstik Wardah yang banyak diminati. Maka, kamu bisa mencoba mauve yang termasuk jenis warna pinkish yang lembut dan cocok bagi pemilik bibir hitam sekalipun. 

Tenang saja, produk ini tahan lama seharian dan tidak mudah transfer. Jadi cobain yuk!

4. Wardah Instaperfect Matte Lip Paint - Chic

Kategori :