4 Rekomendasi Lipstik Wardah yang Cocok untuk Sehari-Hari, Buat Ngantor Sampai Kencan Pertama

Kamis 13-06-2024,14:15 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Bagi kamu yang mencari warna lipstik Wardah agar wajah terlihat cerah. Maka, wajib cobain Wardah Instaperfect Matte Lip Paint - Chic.

Menghadirkan warna oranye yang segar membuat bibir lebih fresh dan menawan. Apalagi, jenisnya wadah lip paint dengan formula matte dan pigmented. 

BACA JUGA:3 Tips Agar Wajah Awet Muda Secara Alami dengan Bahan-Bahan Dapur, Lengkap dengan Cara Pakainya

BACA JUGA:3 Cara Memutihkan Wajah dengan Timun yang Mudah dan Alami

Jadi, warnanya langsung terlihat dan melapisi bibir secara sempurna dalam satu kali usai. Adapun kandungan penduduknya seperti vitamin E dan squalene. Jadi, membantu melembabkan sekaligus membuat lipstik tahan lama hingga 6 jam kedepan. 

Cocok banget nih digunakan kamu yang sudah tampil trendy. Aplikatornya juga lembut dan mudah digunakan, lho. 

Nah, ada lho beberapa tips memilih lipstik wardah yang tepat. Beberapa diantaranya seperti kenali jenis bibirmu, sesuaikan dengan skin tone, hingga lakukan tester warna sebelum membelinya.

Nah, ada juga nih cara menggunakan lipstik wardah agar tahan lama. Pastinya, aplikasikan lip balm terlebih dahulu untuk melembabkan secara maksimal. Jadi, bibir bebas kering dan berkerut sepanjang hari. 

Demikian rekomendasi lipstik wardah yang cocok untuk sehari-hari untuk kamu coba. Semoga bermanfaat dan selamat berbelanja ya! (*)

Kategori :