4 Rekomendasi Lipstik Wardah yang Cocok untuk Sehari-Hari, Buat Ngantor Sampai Kencan Pertama

Kamis 13-06-2024,14:15 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada beberapa rekomendasi lipstik wardah yang cocok untuk sehari-hari yang bisa kamu coba nih. Bahkan, pilihannya sangat bisa digunakan untuk ngantor sampai kencan pertama. Penasaran apa aja? 

Bibir yang merah merona dan menawan tentu menjadi impian semua orang. Apalagi, untuk kamu yang kerap bertemu orang banyak tentu penampilan menjadi hal yang penting bukan? 

Memilih lipstik yang cocok untuk digunakan sehari-hari memang sangat penting. Apalagi, bagi kamu yang ingin tampil dengan bibir merona tahan lama meski digunakan untuk makan dan minum. 

Namun, selain tahan lama pastinya kenyamanan dan tekstur lembut produknya juga menjadi sangat penting bukan? Nah, ada nih salah satu merk kosmetik kenamaan yang sayang untuk kamu lewatkan. 

BACA JUGA:3 Cara Alami Atasi Lingkaran Hitam Mata yang Membandel, Cuma Modal Bahan Dapur di Rumah

Merk ternama tersebut adalah Wardah. Tentu sudah tidak asing, bukan? Namun, pernahkah kamu mencobanya? 

Nah, bagi kamu yang belum pernah mencoba deretan lipstik wardah terbaik tahan lama dan tidak mudah luntur. Maka, wajib banget simak peabsha ini sampai akhir ya!

Rekomendasi Lipstik Wardah yang Cocok untuk Sehari-Hari

Jika ditanya, lipstik Wardah yang tahan lama apa dan cocok dipakai sehari-hari? Yuk, simak pembahasan berikut ini mengenai deretan lipstik wardah dengan warna natural untuk makeup yang bisa kamu coba; 

1. Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse - Berry

Rekomendasi lipstik wardah yang cocok untuk sehari-hari yang pertama adalah Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse - Berry. Produk saat ini merupakan jenis lip matte dengan tekstur mousse yang lembut seta ringan di bibir. 

BACA JUGA:Rahasia Wajah Glowing ala Kim Ji Won dengan Bahan Alami, Bikin Tampil Cantik di Drama Queen of Tears

BACA JUGA:5 Kesalahan Perawatan Kulit yang Bikin Wajah Makin Tua Tanpa Kamu Sadari!

Hasil akhirnya sendiri bertekstur velvet yang tahan lama. Diklaim, ketahannya mencapai 12 jam kedepan lho. 

Adapun waran terbaik yang bisa kamu coba adalah berry. Warna satu ini menghadirkan perpaduan antara merah dengan aksen ungu yang lembut. Sehingga, sangat cocok digunakan sehari-hari. 

Kategori :