Bukan MTB Biasa! Intip Spesifikasi dan Harga Sepeda Listrik Selis Roadmaster yang Kuat Di Segala Medan

Kamis 13-06-2024,20:17 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:Bukan Sembarang TURBO! Yamaha Nmax Turbo 2024 Memiliki Banyak Fitur Canggih, Bikin Pesaingnya Panik!

Baterai ini juga sudah dilengkapi dengan fitur fast charging sehingga pengisian daya jadi lebih cepat dan efisien.

3. Rangka Kokoh

Spesifikasi sepeda listrik Selis Roadmaster yang kuat di segala medan ketiga adalah rangka kokoh. Sepeda listrik Selis Roadmaster ini dibuat dari besi baja yang tentu saja kokoh dan tahan lama sehingga tak heran mampu menopang beban berat hingga 150 kg.

Rangka sepeda listrik Selis Roadmaster ini juga dilengkapi dengan suspensi depan dan belakang yang empuk sehingga memberikan kenyamanan saat berkendara di medan tak rata sekalipun.

4. Ban Lebar dan Bertekstur

Spesifikasi sepeda listrik Selis Roadmaster yang kuat di segala medan keempat adalah ban lebar dan bertekstur. Sepeda listrik Selis Roadmaster menggunakan ban berukuran 26x 2.35 yang lebar dan bertekstur.

BACA JUGA:Tidak Hanya Yamaha Nmax Saja! Inilah Motor Matic yang Nyaman untuk Orang Berbadan Besar, Kamu Pasti Suka!

BACA JUGA:Hal-hal yang Disukai dari Motor Yamaha NMAX Turbo 2024

Dengan ban tersebut, Sepeda listrik Selis Roadmaster punya cengkraman yang kuat di segala medan. Ban ini juga tahan terhadap tusukan dan goresan sehingga aman digunakan di jalanan tidak rata dan kasar sekalipun.

5. Fitur Lengkap

Spesifikasi sepeda listrik Selis Roadmaster yang kuat di segala medan terakhir adalah fitur lengkap. Sepeda listrik Selis Roadmaster sudah disematkan dengan berbagai fitur yang menunjang kenyamanan dan keamanan saat berkendara.

Fitur-fitur tersebut seperti lampu depan dan belakang sudah LED, rem cakram depan dan belakang, speedometer dan klakson.

Harga Sepeda Listrik Selis Roadmaster

Dengan spesifikasi yang unggul dan fitur yang lengkap di atas, sepeda listrik Selis Roadmaster ditawarkan dengan harga yang cukup kompetitif dengan para pesaing di kelasnya.

BACA JUGA:Penantian Panjang Tidak Sia-Sia! Yamaha Nmax Turbo 2024 Resmi Masuk Indonesia, Spesifikasinya Bikin Kaget!

Kategori :