Bukan Sembarang Motor! Inilah Review Motor Listrik E-Motor TX-3000 yang Perlu Diketahui

Jumat 14-06-2024,12:05 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Fani Umrotul

2. Performa Tangguh 

Tak hanya itu saja, sebab performa jenis motor listrik yang satu ini juga patut diakui loh. Bagaimana tidak? pasalnya kecepatan maksimal yang bisa ditempuh yakni hingga 90 km/jam. 

Selain itu, motor ini juga bisa menempuh jarak hingga 120 km dalam sekali charge. Oleh sebab itulah kamu tak perlu khawatir untuk menempuh perjalanan jauh. 

3. Kenyamanan Berkendara

Tak hanya itu saja loh sebab jenis motor listrik ini memiliki desain yang sangat unik loh, sebab ada dual mode yang bertujuan untuk pijakan kaki sehingga bikin relaxed. 

Bagi kamu yang ingin memiliki motor dengan desain yang rileks maka pilihlah jenis motor listrik ini. Pastikan tidak akan memberikan tekan yang berarti. 

4. Terdapat Combi Brake System (CBS)

Selanjutnya yakni motor listrik ini menggunakan sistem CBS seperti layaknya motor biasa. Perlu kamu tahu bahwa sistem pengereman Combi Brake System (CBS) ini bertujuan untuk  mengurangi kecepatan atau menghentikan motor dengan baik. Konsep pengereman cakram pada roda depan dan belakang menjadi lebih pas dan responsif.

BACA JUGA:Yakin Nggak Mau Coba? Ternyata Begini Review Motor Yamaha NMAX Sebagai Motor Skuter yang Populer

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Anda Harus Membeli Motor Matic All New Yamaha Nmax 160

Itulah review motor listrik E-Motor TX-3000 yang harus kamu tau. Bagi kamu yang ingin memiliki motor listrik dengan desain yang gagah, pastikan pilih jenis motor listrik ini.

Kategori :