Bekas Namun Berkelas! Inilah Rekomendasi Motor Bekas Rp 3 Jutaan, Dijamin Nggak Bikin Kantor Tipis

Jumat 14-06-2024,20:55 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:Pelopor di Dunia! Ternyata Begini Spesifikasi Motor Yamaha NMAX Turbo 2024, Pantas Saja Ditunggu-Tunggu

Tak hanya itu saja, pasalnya motor ini juga dikenal sebagai motor yang irit dalam penggunaan bahan bakar. Sehingga kamu tak perlu mengeluarkan banyak dana  untuk bahan bakarnya. 

Desain motor ini juga simpel dan manis. Motor ini juga menjadi jenis motor yang populer di masa lalu loh. Bahkan menjadi salah satu jenis motor yang populer di kalangan orang berada. 

Untuk harganya, jenis motor ini dibanderol dengan harga Rp 2-3 jutaan. Dengan harga ini tentu menjadikan dompetmu tak tips. Bagaimana? Tertarik untuk memilikinya? 

3. Yamaha Vega

Siapa yang tak kenal dengan jenis motor yang satu ini? Bagi orang jaman dahulu, jenis motor ini menjadi motor yang paling tangguh sebelum adanya motor Honda Supra X. 

Motor ini sangat populer di jaman dahulu loh, bahkan digadang-gadang menjadi motor yang bisa digunakan oleh orang-orang berada. 

BACA JUGA:Bikin Nyaman Maksimal! Inilah Beberapa Alasan Mengapa harus Pilih Motor Yamaha NMAX, Ternyata Banyak Kelebihan

BACA JUGA:Harganya Sepadan NMax? Intip Spesifikasi, Harga dan Keunggulan Motor Listrik Alva One

Namun bagi kamu yang ingin bernostalgia dengan motor kenangan ini, maka bisa membelinya dengan harga yang yak mahal loh. Pasalnya motor ini dibanderol dengan harga Rp 2-3 jutaan tergantung kondisi mesin dan fisik. 

Itulah beberapa rekomendasi motor Rp 3 jutaan yang bisa untuk kegiatan sehari-hari. Bagaimana adakah motor yang menjadi favoritmu?

Kategori :