3 Tips Cepat Agar Kulit Wajah Kencang Awet Muda, Pakai 1 Bahan Dapur Bikin Kulit Glowing Tanpa Flek Hitam

Senin 17-06-2024,12:10 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

Kamu bisa langsung mengambil gel lidah buaya dan juga timun, setelah itu potong-potong.
Masukkan ke dalam blender lalu haluskan, campurkan dengan air untuk mengatur konsistensi masker wajah alami tersebut.

Oleskan ke kulit wajah hingga merata lalu diamkan selama kurang lebih 20 menit, setelah itu bilas wajah dengan air yang hangat.

2.    Alpukat

Tips cepat agar kulit wajah kencang selanjutnya adalah dengan menggunakan alpukat. Minyak alpukat ini diketahui mampu meningkatkan produksi kolagen, yaitu komponenen utama yang mampu membantu menjaga kekencangan kulit, sehingga dapat mencegah kulit yang kendur.

BACA JUGA:4 Krim Malam Memutihkan Wajah Kusam, Bikin Glowing Saat Bangun Pagi

BACA JUGA:5 Rekomendasi Bedak Terbaik Mengandung SPF Tinggi untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Gak Bikin Kusam!

Sebelum kamu menggunakannya, maka pastikan untuk membersihkan kulit wajah terlebih dahulu dan kemudian kamu bisa mengeringkannya.

Ambil minyak secukupnya di yangan lalu pijat secara menyeluruh ke kulit wajah, diamkan semalaman untuk mendapatkan hasil yang jauh lebih baikm dan bilas wajah dengan air yang hangat setelah kamu bangun tidur.

3.    Mentimun

Tips cepat agar kulit wajah kencang selanjutnya adalah dengan menggunakan mentimun. Mentimun ini memiliki kandungan yang bisa membantu mempertahankan elastin dan asam hialuronat, yang mana hal tersebut sangat diperlukan untuk menjaga kekencangan kulit wajah.

Begini tips agar kulit wajah kencang:

Kamu bisa mengupas mentimun, kemudian haluskan dengan menggunakan blender, ambil bola kapas yang bersih lalu oleskan jus,entimun ini ke kulit, bilas jah hingga bersih setelah kamu biarkan selama kurang lebih 15 hingga 20 menit.(*)

Kategori :