dr. Richard Lee Bagikan Informasi Penting! Inilah 5 Tanda Kulit Tidak Cocok dengan Skincare yang Digunakan

Senin 17-06-2024,13:47 WIB
Reporter : Tuflichatul Ummul
Editor : Akhmad Saefudin

Biasanya hal ini disebabkan karena adanya kandungan produk skincare yang tidak cocok, atau bahkan kelebihan suatu kandungan tertentu. 

Hal ini juga bisa terjadi apabila seseorang baru saja melakukan eksfoliasi kulit dengan menggunakan AHA, atau beberapa kandungan tertentu yang memiliki dosisi yang tinggi. 

BACA JUGA:4 Produk Makeup yang Best Seller 2024 untuk Kamu Punya, Rahasia Riasan On Point Seharian

BACA JUGA:5 Parfum Isi Ulang Aroma Lembut yang Paling Best Seller, Tahan Lama dan Cocok untuk Ngantor sampai Kencan

Namun hal ini bisa reda dalam waktu 2 minggu. Namun, apabila tidak kunjung membaik dan bahkan semakin parah, maka kamu bisa hentikan penggunaan skincare tersebut. 

5. Tidak menghasilkan apa-apa 

Hal ini biasanya akan terlihat jika kondisi kulit kamu dari awal sudah kusam, bruntusan, jerawat dan berbagai permasalahan lainnya.

Nah, jika kamu menggunakan skincare yang tidak cocok, maka kondisi kulit kamu tidak kunjung membaik, dan bahkan terkesan seperti tidak terjadi perubahan apapun. 

Kemungkinan hal ini terjadi karena bahan-bahan yang terkandung di dalamnya tidak sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh kulitmu. 

Jadi, itulah tadi beberapa tanda kulit tidak cocok dengan skincare yang digunakan menurut informasi yang disampaikan oleh dr. Richard Lee. (*)

Sumber: Youtube dr Richard Lee, MARS

Kategori :