Daihatsu Ayla vs Toyota Agya: Perbandingan Spesifikasi dan Harganya, Mana yang Lebih Worth It?

Senin 17-06-2024,20:08 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

Toyota Agya menyediakan 7 pilihan warna yakni Black, Gray Metallic, Orange, Red, Silver, White, dan Yellow. 

2. Desain Interior

Perbandingan spesifikasi dan harga dari Daihatsu Ayla vs Toyota Agya yang kedua adalah desain interior. Keduanya memiliki desain interior yang sebenarnya hampir mirip.

Daihatsu Ayla menggunakan headrest yang menyatu dengan jok sehingga tidak dapat diatur. Selain itu, juga dibekali dengan head unit layar sentuh yang memiliki fitur konektivitas Android Auto dan Apple Carplay. 

BACA JUGA:Ternyata, Ini 5 Alasan Mengapa Motor Matic Lebih Disukai

BACA JUGA:Ternyata Segini, Harga Yamaha Nmax Turbo 2024 Beserta dengan Pajaknya, Pantas Banyak Diminati Konsumen!

Sementara, Toyota Agya dilengkapi dengan tombol audio steering switch dan tombol power mode. Selain itu, Agya juga dibekali dengan sandaran kepala yang bisa diatur ketinggiannya.

Toyota Agya G CVT mempunyai paddle shift, mode manual pada tuas transmisi, kaca spion tengah dengan fitur anti silau, serta pegangan pintu yang dilapisi krom. Berbeda dengan Ayla, Toyota Agya hanya dibekali dengan head unit layar sentuh.

3. Mesin

Perbandingan spesifikasi dan harga dari Daihatsu Ayla vs Toyota Agya yang ketiga adalah mesin. Daihatsu Ayla Ayla R CVT ditenagai dengan mesin berkapasitas 1.2L Petrol Engine, In-line 3 Cylinder 12 Valve DOHC.

Selain itu, juga kapasitas tangki bahan bakar sebesar 36 liter. Sementara, Toyota Agya mengusung mesin berkapasitas 1.2L G CVT ditenagai oleh mesin 1.2L Petrol Engine, In-line 4 Cylinder 16 Valve DOHC.

BACA JUGA:Motor Sang Petualang! Inilah Rekomendasi Motor yang Cocok untuk Perjalanan Jauh, No 3 Tak Disangka!

BACA JUGA:Pilihan Terbaik! Inilah Rekomendasi Motor Matic Bekas Dibawah Rp 10 Juta, Dijamin Mesin Tetap Sangar

Untuk kapasitas tangki bahan bakarnya sebesar 33 liter. Namun, keduanya sama-sama bisa mengeluarkan tenaga sebesar 87 hp dengan torsi 113 Nm.

4. Harga

Perbandingan spesifikasi dan harga dari Daihatsu Ayla vs Toyota Agya yang terakhir adalah harga. Daihatsu Ayla R CVT ditawarkan dengan kisaran harga Rp 185,8 juta sedangkan Toyota Agya G CVT dibanderol dengan harga Rp 194,4 juta.

Kategori :