5 Rekomendasi Krim Malam Terbaik untuk Atasi Jerawat Sekaligus Noda Hitam, Semua di Bawah 100 Ribu!

Rabu 19-06-2024,14:02 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN .DISWAY.ID - Masalah jerawat seringkali bikin pusing dan nggak percaya diri. Nah rekomendasi krim malam terbaik untuk atasi jerawat bisa jadi solusi yang tepat. 

Punya kulit yang gampang jerawatan emang perlu lebih berhati-hati dalam memilih produk Skin Care maupun make up. Jangan sampai produk yang kita pakai justru akan memperparah kondisi jerawat karena ada kandungan atau formula yang tidak cocok dengan jenis kulit kita.

Nah untuk mengatasi jerawat meradang kamu bisa melakukan beberapa treatment perawatan tertentu di kecantikan klinik. Atau juga sebagai perawatan rutin kamu bisa memilih produk Skin Care yang tepat khusus untuk kulit berjerawat. 

Nah di antara jenis Skin Care yang cukup efektif dalam mengatasi jerawat adalah penggunaan moisturizer atau pelembab atau krim wajah. Dan berikut ini ada beberapa rekomendasi krim malam terbaik untuk kulit berjerawat dengan harga yang relatif terjangkau. 

BACA JUGA:3 Cara Pakai Air Mawar Viva untuk Jerawat yang Benar, Rahasia Wajah Mulus Seketika

BACA JUGA:4 Skincare Marina yang Ampuh Atasi Pori-Pori Besar dan Bekas Jerawat, Mulai 20 Ribuan Aja 

1. Wardah Nature Daily Seaweed Intensive Night Cream, Rp 33.000

Rekomendasi pertama ada dari Wardah beauty yang cukup terkenal dan legendaris di dunia kecantikan Indonesia. Varian krim Wardah Nature Daily Seaweed Intensive Night Cream ini punya formula yang akan membantu mengoptimalkan proses reginalisasi kulit secara aktif di malam hari atau saat tidur. 

Alhasil kulit akan lebih segar lembab dan sehat di keesokan harinya. Wardah Nature Daily Seaweed Intensive Night Cream ini sudah mengandung mikrokolagen. 

Yang akan membantu mengatasi permasalahan kulit akibat jerawat seperti bopeng dan flek hitam. Cara kerjanya yaitu dengan menstimulasi produksi kolagen dalam kulit sehingga kulit jadi lebih sehat dan nutrisi.

Selain itu terdapat juga kandungan olive oil yang berfungsi sebagai pelembab alami kulit. Jadi meskipun yang cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat tapi nggak bikin kulit kering setelah menggunakannya. 

2. Mineral Botanica Acne Care Night Cream, Rp 47.000

Mineral Botanica Acne Care Night Cream hadir khusus untuk kulit yang cenderung berjerawat. Selain dapat meredakan manfaat lainnya juga dapat menyamarkan flek atau bekas jerawat. 

Terdapat kandungan bahan yang juga akan mempertahankan elastisitas kulit wajah. Jadi kulit akan menjadi lebih halus dan bebas kerut halus. 

Setelah digunakan akan memberikan sensasi lembab. Tidak hanya fokus pada permasalahan jerawat, Mineral Botanica Acne Care Night Cream ini juga sudah dapat membuat warna kulit jadi lebih merata. 

Kategori :