5 Rekomendasi Krim Malam Terbaik untuk Atasi Jerawat Sekaligus Noda Hitam, Semua di Bawah 100 Ribu!

Rabu 19-06-2024,14:02 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

BACA JUGA:4 Krim Malam untuk Pemutih Wajah Kusam dan Flek, Rahasia Wajah Cerah dan Glowing Tanpa Makeup

BACA JUGA:4 Krim Malam Pencerah Wajah, Ampuh Pudarkan Noda Hitam Bikin Kulit Kusam Glowing Putih Merata

3. Himalaya Herbals Revitalizing Night Cream, Rp 65.000

Produk Himalaya ini cukup mudah ditemukan baik di minimarket maupun di supermarket. Dan untuk mengatasi masalah kulit jerawat kamu bisa memilih Himalaya Herbals Revitalizing Night Cream.

Setelah di aplikasikan pada rangkaian Skin Care malam, night cream dari Himalaya ini akan bekerja semalaman dengan siklus pembaruan alami kulit. Keesokan harinya kan bikin kulit jadi lebih lembut kenyal dan terlihat muda. 

Saat digunakan secara rutin krim ini akan membuat kulit lebih bersih dari permasalahan jerawat dan juga lebih sehat. Selain jerawat Himalaya night cream juga akan membantu mencegah munculnya komedo, dan memperbarui sel kulit mati.

Kamu juga akan merasakan efek lembab setelah menggunakan night cream dari Himalaya ini, karena Himalaya night cream dapat menghindari kulit dengan baik dan memperbaiki skin barriermu. 

4. ElsheSkin Acne Night Treatment, Rp 72.000

Klaim dari ElsheSkin Acne Night Treatment ternyata tidak hanya mengatasi kulit berjerawat tapi juga bisa sebagai solusi dari semua masalah kulit. Seperti mengatasi komedo, produksi minyak yang berlebih, kulit kusam, penuaan dini, adanya flek dan bekas jerawat. 

Dan lagi, ElsheSkin Acne Night Treatment ini sudah bersertifikat BPOM. Jadi aman untuk dijadikan andalan perawatan kulit wajahmu yang berjerawat. 

Digunakan secara rutin akan membantu mencegah munculnya jerawat kembali, kulit wajah jadi lebih bersih dan tekstur lebih halus.

BACA JUGA:Bikin Kulit Lebih Bersinar, Berikut 5 Rekomendasi Moisturizer Wajah Bikin Kulit Cerah yang Ada di Minimarket

BACA JUGA:4 Wardah Moisturizer Gel untuk Mencerahkan Wajah, Kulit Glowing dan Awet Muda Tak Perlu Skincare Mahal

5. Dear Me Water Barrier Cream, Rp 93.000

Moisturizer dari Dear Me satu ini emang udah terkenal banget dalam merawat skin barrier. Di mana permasalahan jerawat sangat berkaitan erat dengan kesehatan skin barrier.

Jadi penting untuk memastikan bahwa skin barrier kita dalam keadaan sehat agar meminimalisir munculnya permasalahan kulit. Tekstur dari krim dear me ini sangat nyaman di kulit. 

Kategori :