Bikin Nostalgia Kembali! 5 Mobil Klasik Murah Dibawah 50 Juta Ini, Masih Keren Dikendarai!

Rabu 19-06-2024,15:24 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Deretan beberapa mobil klasik murah dibawah 50 juta ini, sepertinya menarik untuk kamu miliki jika kamu hanya memiliki dana terbatas.

Umumnya, mobil-mobil klasik ini keluaran tahun 2000 an kebawah, dan umuranya sudah lebih dari 20 tahun, tentu saja membutuhkan perawatan ekstra ketika ingin memeliharanya di rumah.

Bagi sebagian orang, memiliki mobil klasik merupakan salah satu impian mereka, sebab dulunya mobil-mobil ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal pada masanya.

Namun, seiring bertambahnya usia, harga-harga mobil ini sudah semakin terjangkau, kira-kira ada mobil apa saja ya, simak sampai selesai yuk.

BACA JUGA:Cocok Untuk Liburan! 5 Destinasi Wisata Pekalongan yang Unik dan Populer

BACA JUGA:Libur Idul Adha, Kunjungan ke Safari Beach Jateng Tembus 10 Ribu Wisatawan

1. Suzuki Katana

Rekomendasi mobil klasik murah dibawah 50 juta, pertama kami menawarkan Suzuki Katana yang memang sudah populer sejak dulu dan sampai sekarang.

Suzuki Katana sendiri, masuk ke dalam segmen mobil jeep lawas, karena memang sudah ada di Indonesia sejak tahun 1980 an, dan masih eksis sampai hari ini.

Buat kamu yang memiliki hobi off road, kami sarankan untuk membeli mobil ini, meskipun usianya sudah tidak muda lagi, namun masih layak dimiliki, karena mesinnya cukup bandel dan irit bahan bakar.

Selain itu, perawatannya pun cukup murah dan mudah, masalah suku cadang kamu tidak perlu khawatir, karena masih bisa kamu dapatkan dengan mudah.

BACA JUGA:Jenazah Pemuda Ditemukan Mengambang di Bawah Jembatan Sungai Sambong Batang

BACA JUGA:Tim Peneliti Politeknik Negeri Jakarta, Kampus Kota Pekalongan Kembangkan Panel Surya untuk Kapal Nelayan

2. Toyota Corolla DX KE70

Selanjutnya ada dari pabrikan Toyota, yang juga cukup populer sejak dulu dan masih banyak dicari oleh para kolektor sampai saat ini.

Kategori :