Bikin Nostalgia Kembali! 5 Mobil Klasik Murah Dibawah 50 Juta Ini, Masih Keren Dikendarai!

Rabu 19-06-2024,15:24 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Toyota Corolla DX KE70 sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 1.290 cc, dan memiliki ciri khas tersendiri yang cukup unik, yaitu memiliki 4 lampu berbentuk kotak.

Mobil ini sendiri, sudah terkenal sejak tahun 1980 an, dan sampai sekarang masih banyak peminatnya karena perawatannya cukup mudah dan murah, cocok banget untuk keliling di dalam kota.

BACA JUGA:Pemkab Pekalongan Salurkan Hewan Kurban ke Masjid Al Muhtaram, 5 Ekor Sapi dan 7 Ekor Kambing

BACA JUGA:Daftar Bakal Cawabup di PPP dan PKS, Akhirul Huda: Komunikasi dengan PKS Lebih Mencair dan Santai

3. BMW 318i E30

Rekomendasi mobil klasik murah dibawah 50 juta selanjutnya adalah BMW 318i E30, yang juga menjadi salah satu mobil klasik jadul dan masih banyak berseliweran di jalanan Indonesia.

Mobil ini, pernah digunakan di salah satu film yang cukup populer di masanya, yaitu "Catatan Si Boy", dan banyak orang yang menyebutnya sebagai BMW Mas Boy.

Secara tampilan desainnya sendiri, mobil ini memang memiliki tampilan desain yang cukup ikonik, sehingga membuatnya berhasil memikat para kolektor di Indonesia sampai saat ini.

BACA JUGA:5 Pilihan Sepeda Listrik UwinFly dengan Harga Terjangkau, Mulai Rp 1 Jutaan! Simak Spesifikasinya

BACA JUGA:Perbandingan Yamaha NMAX Turbo Vs XMAX: Mana yang Lebih Worth It dalam Performa, Fitur dan Harganya?

4. Toyota Starlet

Selanjutnya ada Toyota Starlet, siapa sih yang tidak kenal dengan mobil yang cukup fenomenal ini di kalangan para pecinta mobil klasik wajib banget tahu mobil ini.

Toyota Starlet sendiri, hadir dengan dibekali mesin berkapasitas 1.000 cc dan 1.300 cc, dan masih banyak diminati sampai saat ini.

Harganya sendiri, dibandrol dengan harga mulai dari Rp 20 juta sampai Rp 50 jutaan, tergantung kondisi dan juga minusnya yang dimiliki oleh mobil ini.

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Anda Harus Membeli Honda ADV 160

BACA JUGA:Top Bengat! Inilah Daftar Motor Kopling yang Cocok digunakan untuk Keseharian, Ternyata Segini Harganya!

Kategori :