Ternyata Ini, 3 Fakta Yamaha Nmax Turbo Tech Max Ultimate 2024, yang Dibandrol dengan harga Rp 45 Jutaan!

Jumat 21-06-2024,16:10 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Penantian sejak tahun 2023 akhirnya selesai, Yamaha Nmax 2024 hadir dan memiliki varian tertinggi yaitu Yamaha Nmax Turbo Tech Max Ultimate 2024.

Kehadirannya di Indonesia, langsung menjadi buah bibir para pecinta skuter matic bongsor, salah satunya karena harga untuk varian tertingginya tembus diangka Rp 45 jutaan.

Ini membuat banyak kalangan merasa terheran-heran, mengapa skuter matic yang hanya dibekali mesin berkapasitas 155 cc ini bisa dibandrol dengan harga semahal itu.

Tentu saja, Yamaha sebagai salah satu produsen ternama dan terbaik di dunia, tidak asal-asalan dalam menentukan harga untuk produknya, sebab kabarnya varian tertinggi ini, yaitu Yamaha Nmax Turbo Tech Max Ultimate 2024 sudah dibekali banyak fitur canggih, bahkan belum ada di kelasnya.

BACA JUGA:Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Pekalongan Pertanyakan Strategi Pemkab Pekalongan untuk Tingkatkan PAD

BACA JUGA:Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Pekalongan Apresiasi Raihan WTP Kesembilan Kalinya dari BPK

Total keseluruhan variannya sendiri, ada 5 varian yang ditawarkan, dan yang paling tinggi adalah Yamaha Nmax Turbo Tech Max Ultimate 2024 yang akan kita bahas mengenai fakta menariknya, siap?

1. Panel instrumen menggunakan TFT Navigation Display

Yamaha Nmax Turbo Tech Max Ultimate 2024 ini, dengan bangganya menggunakan panel instrumen yang canggih, dan ini menjadi fitur terbaru yang dimilikinya.

Panel instrumennya ini, sudah dilengkapi dengan sistem navigasi dan juga didukung oleh aplikasi canggih bernama Garmin Street Croos, yang dapat dimunculkan di TFT infotainment display.

Dengan adanya fitur ini, membuat pengendara dapat mengetahui informasi-informasi penting, mulai dari perkiraan cuaca, fungsi riding mode dan juga indikator Y-shift.

Selain itu, fitur Garmin Street Cross ini juga mampu menampilkan peta digital, yaitu dengan petunjuk arah pada layar infotainment display.

BACA JUGA:Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Pekalongan Minta Pengendalian Fiskal Dimonitor Secara Intensif

BACA JUGA:Hindari Kecelakaan! 8 Tips Memilih Ban Mobil yang Tepat dan Kapan Waktunya Ganti?

Sebagai tambahan informasi, bahwa aplikasi Garmin ini merupakan fitur Maps yang canggih dan harganya juga tidak murah jika kamu memasangnya sendiri.

Kategori :