Tampil Keren Tidak Harus Mahal! Inilah 5 Motor Matic yang Keren dan Stylsih untuk Harian, Harganya Terjangkau!

Kamis 04-07-2024,17:24 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Honda Vario ini, banyak dipilih oleh para konsumen yang memiliki postur tubuh tinggi, karena ukurannya pun cukup tinggi, sehingga nyaman dikendarai.

Honda Vario ini, hadir dengan desain yang fashionable, dan sudah disematkan dengan banyak fitur canggih, salah satunya adalah eSP atau Enhanced Smart Power.

Selain itu, performa mesin yang dimiliki oleh Honda Vario ini juga bisa diandalkan, dan memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup irit.

BACA JUGA:Terungkap! Spesifikasi Ducati Desmosedici GP 24, Motor Balap Canggih Pecco dan Bastianini

BACA JUGA:Kualitasnya Tidak Perlu Diragukan, Inilah 5 Motor yang Mesinnya Bandel dan Irit BBM, Cocok untuk Touring!

3. Yamaha Grand Filano

Rekomendasi motor matic yang keren dan stylish untuk harian, selanjutnya ada Yamaha Grand Filano yang hadir sebagai pendatang baru namun sudah langsung berhasil memikat para pecinta otomotif di Indonesia.

Yamaha Grand Filano ini, hadir dengan desain retro klasik, namun sudah disematkan dengan banyak fitur canggih yang menjadikan berkendara semakin nyaman.

Secara dimensinya sendiri, motor ini memiliki ukuran yang mirip seperti Vespa matic, namun bobotnya lebih ringan sehingga mudah dikendarai.

Tidak hanya mengunggulkan desain saja, Yamaha Grand Filano ini juga unggul dari dapur pacunya, yang cukup bertenaga dan dapat diandalkan.

BACA JUGA:Battle Review Cushion Skintific dan Instaperfect, Coverage dan Ringan yang Mana? Begini Hasilnya Saat di Pakai

BACA JUGA:Review Jujur Skintific 10 Persen Vitamin C Brightening Glow Serum, Serum Andalan untuk Wajah Glowing

4. Yamaha Lexi

Yamaha Lexi sendiri, masuk ke dalam keluarga Maxi dan cukup banyak diminati oleh konsumen di Indonesia karena memiliki banyak kelebihan yang ditawarkan.

Motor matic dengan ukuran yang cukup besar ini, disematkan banyak fitur-fitur canggih untuk menunjang kenyamanan dalam berkendara.

Posisi riding atau posisi berkendaranya pun cukup nyaman, perjalanan jarak jauh dengan motor ini tidak menjadi sebuah masalah, karena didesain senyaman mungkin bagi pengmudi.

Kategori :