Mewah Tapi Murah! Simak Daftar HP Vivo Harga 1 Jutaan Paling Worth It untuk Dibeli, Berkat RAM Jumbonya!

Senin 08-07-2024,05:28 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Berada di golongan kelas harga yang cukup rendah, beberapa HP Vivo harga 1 jutaan paling worth it tidak bisa kamu lewatkan.

Sebab, di harganya yang sangat rendah, melalui beberapa seri HP-nya, Vivo menghadirkan spesifiaksi unggul terutama dari segi penyimpanan.

Jika dibandingkan dengan HP lain di kelasnya, RAM yang dihadirkan Vivo ini dapat dikatakan jumbo.

Tentu, kehadiran RAM jumbo tersebut akan sangat menguntungkan karena bisa memeberikan dorongan besar terhadap performa HP, pemrosesan data, hingga pemasangan aplikasi.

Jika kamu sedang terbatas dari segi budget tapi sangat membutuhkan ponsel dengan RAM yang besar, maka berikut akan disajikan untukmu beberapa daftar rekomendasi HP Vivo harga 1 jutaan paling worth it beserta deskripsinya.

Yuk, simak dengan baik agar kamu bisa membuat keputusan pembelian terbaik sebelum meminang sebuah ponsel!

BACA JUGA Daftar HP Harga 1-2 Jutaan dengan Kamera Ultrawide FOV Up To 110 Derajat, Mampu Tangkap Gambar Lebih Lebar!

BACA JUGA Rekomendasi HP dengan Kamera Perekaman Sampai 4K 60 FPS dan Ada Fitur OIS, Konten Viral di Semua Platform

Vivo Y18

Di daftar HP Vivo harga 1 jutaan paling worth it yang pertama ada Vivo Y18. Smartphone produk Vivo yang dirilis pada bulan Mei laluini mengadopsi penggunaan chipset MediaTek Helio G85 fabrikasi 12 nanometer yang dilengkapi 4 plus 4 GB RAM Extended dan varian 6 plus 6 GB RAM Extended serta ada memori internal 128 GB. Pada tes uji AnTuTu, HP ini berhasil meraih skor dia angka 263.843 poin.

HP ini juga hadir dengan layar 6,56 inci berpanel IPS yang sangat mulus karena memiliki refresh rate 90 Hz.

HP ini juga membawa konfigurasi kamera yang terdiri dari lensa utama 50 MP dan auxiliary lens serta kamera depan 8 MP. Untuk supply daya, HP ini dibekali baterai 5000 mAh serta dukungan fitur fast charging 15W.

Sementara untuk fitur pendukungnya, HP pertama di daftar HP Vivo harga 1 jutaan paling worth it ini menghadirkan beberapa fitur meliputi NFC, speaker mono, audio jack 3,5 mm, dan USB Type-C.

Pada varian 4/128 GB-nya, HP ini dibanderol mulai 1,7 jutaan dan banderol harga 1,9 jutaan ditetapkan untuk varian 6/128 GB-nya.

BACA JUGA Ada Banyak Upgrade! Ini Dia HP Terbaru dari Entry Level Hingga Flagship yang Resmi Masuk Indonesia Juni 2024!

Kategori :