Review Bedak Padat Make Over yang Bisa Tahan Hingga 24 Jam! Apakah Berlaku di Jenis Kulit Berminyak?

Kamis 04-07-2024,16:03 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

“Also tahan lama of course karena namanya 24 hours powerstay. Dan lebih hebatnya lagi, dia ada 25 shades, buat compact powder lokal 25 shades itu banyak banget,” kata Tania menyebuutkan kelebihan bedak Make Over ini.

Ketahanannya emang ngga main-main karena bisa hingga 24 jam, hal ini karena ada Strongwear Triple Oil. Dan lagi pilihan warnanya yang super banyak disbanding bedak lainnya, yaitu sampai 25 shade.

Varian shadenya juga sudah menggunakan tingkat kecerahan yang lengkap. Dari yang paling terang hingga paling gelap, juga sudah melengkapi semua undertone.

“Karena dia powder yang bakal tahan lama seharian, maka definitely hasilnya matte ya. Tapi hasilnya itu kaya masih natural, masih healthy gitu,” kata Tania.

BACA JUGA:Cuma 30 Ribuan, Ini 2 Rekomendasi Bedak Tabur Wardah dan Emina, Makeup Matte Bebas Kilap, Mana Lebih Bagus?

BACA JUGA:Kedua Brand Ini Sama-sama Terkenal, Begini Review Battle Bedak Wardah Vs Pixy untuk Menutupi Noda di Wajah

Kamu juga bisa mengatur coverage dengan mudah. Saat dikira masih kurang mengcover ketidaksempurnaan wajah, kamu tinggal menambah layer bedak ke spot yang butuh coverage lebih untuk mendapatkan full coveragenya.

Setelah mereview produk di awal pemakaian, Tania juga memberikan testi setelah pemakaian 4 jam. Yang biasanya saat menggunakan bedak lain, makeupnya sudah berminyak, tapi saat menggunakan bedak Make Over ini, tampak tampilan makeupnya masih baik-baik aja, bahkan juga tidak transfer sama sekali.

Di daerah yang gampang crack seperti bawah mata juga terlihat makeup masih halus. Kulit wajah Nampak jauh lebih halus.

“Dia oil controlling nya benar-benar amazing, dan yang paling penting di kulit benar-benar nggak kelihatan kaya pakai powder. Make Over you did it again,” kata Tania di akhir videonya.(*)

Kategori :