Bingung Mau Nongkrong Dimana, 5 Coffee Shop yang Nyaman untuk Nongkrong di Solo Ini, Bisa Kamu Kunjungi!

Minggu 07-07-2024,12:05 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kamu masih bingung nyari coffee shop yang nyaman untuk nongkrong di Solo, simak artikel ini sampai selesai ya dijamin pasti suka.

Solo sendiri, merupakan salah satu daerah yang cukup besar di Jawa Tengah, dan berbatasan langsung dengan provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

Solo menjadi salah satu daerah yang menarik untuk dikunjungi, karena disini menyimpan banyak hal-hal yang unik dan bahkan tidak bisa ditemui di kota lain.

Salah satunya adalah coffee shop, selain dikenal dengan kulinernya yaitu serabi, Solo juga memiliki banyak coffee shop yang nyaman untuk nongkrong di Solo lho, berikut kami berikan beberapa rekomendasinya.

BACA JUGA:5 Tinted Moisturizer Makeup Harian yang Ringan, Flawless, dan Melembabkan, dari Sariayu sampai Make Over Ada!

BACA JUGA:Upgrade Kualitas Hiburan Anda dengan 5 Pilihan Smart TV Layar Besar Terbaik 2024, Pas Untuk Keluarga

1. Social Latte Solo

Rekomendasi coffee shop yang nyaman untuk nongkrong di Solo, pertama kami memberikan rekomendasi Social Latte Solo, yang sudah buka sejak pukul 7 pagi, cocok banget untuk coffee morning.

Ada banyak pilihan menu yang ditawarkan oleh tempat ini, tentu saja dengan harga yang masih sangat terjangkau, jadi kamu bisa ngajakin teman-temanmu kesini.

Selain menyediakan aneka minuman coffee, disini juga banyak tersedia minuman non coffee lho, seperti mojito, lemon tea, milk tea dan masih banyak lagi.

Buat kamu, yang ingin makan berat juga disini banyak pilihan menunya, dan harganya cukup terjangkau, selain itu tempatnya juga nyaman untuk nongkrong.

BACA JUGA:Upgrade Kualitas Hiburan Anda dengan 5 Pilihan Smart TV Layar Besar Terbaik 2024, Pas Untuk Keluarga

BACA JUGA:Solusi Liburan Hemat Bersama Buah Hati, 5 Tempat Wisata yang Hits di Magelang Ini Bisa Kamu Kunjungi!

2. Anasera

Selanjutnya ada Anasera yang berada di daerah Sukoharjo, dan memiliki tempat yang cocok banget buat nongkrong bersama teman-teman.

Kategori :