Bingung Mau Nongkrong Dimana, 5 Coffee Shop yang Nyaman untuk Nongkrong di Solo Ini, Bisa Kamu Kunjungi!

Minggu 07-07-2024,12:05 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Anasera sendiri, buka dari jam 11 siang sampai 10 malam, selain memiliki banyak pilihan menu yang enak dan murah, tempatnya juga aesthetic banget.

Jika kamu ingin menikmati makanan atau minuman sambil mendengarkan live musik, kamu bisa datang kesini weekend cocok banget ngajakin pasangan kesini dijamin betah.

Ada banyak spot yang dimiliki oleh tempat ini, baik dari indoor ataupun outdoor, dan tempatnya langsung menghadap ke kolam air berukuran besar.

BACA JUGA:Akhir Pekan Wajib Liburan Kesini, 5 Tempat Wisata Air di Tegal yang Lagi Hits dan Instagramable Abis

BACA JUGA:Liburan Sambil Belajar, Inilah 5 Tempat Wisata Sejarah yang Ada di Magelang, Ajak Buah Hati Kesini!

3. Manisha Cafe

Rekomendasi coffee shop yang nyaman untuk nongkrong di Solo, selanjutnya ada Manisha Cafe yang berada di daerah dekat dengan Pasar Kliwon.

Secara ukuran, Manisha ini memiliki tempat yang tidak terlalu luas, namun tempatnya nyaman banget buat nongkrong ataupun ngerjain tugas.

Manisha Cafe sendiri, memiliki 2 lantai, dimana untuk lantai 1 full area indoor AC, sementara untuk lantai 2 nya ada area indoor AC, indoor smooking dan outdoor area juga.

Banyak pilihan menu yang siap memanjakan lidahmu, mulai dari makanan sampai minumannya dibandrol dengan harga yang terjangkau.

BACA JUGA:Sinopsis Anime Terbaru Dandadan yang Rilis Oktober 2024 Nanti: Kombinasi Supernatural dan Alien yang Unik

BACA JUGA:Hiburan Makin Seru! Simak 5 Speaker Aktif 15 Inch Terbaik untuk Pesta dan Karaoke

4. Konco Space Colomadu

Ada salah satu coffee shop di Solo, tepatnya di daerah Colomadu yang kids friendly alias nyaman untuk anak-anak, karena didesain senyaman mungkin tempatnya.

Konco Space ini, merupakan cabang dan belum lama berdiri, selain nyaman untuk anak-anak juga nyaman untuk para orang tua, tempatnya cukup luas dan ada playgroundnya juga.

Ada banyak pilihan menu juga yang dimiliki, jadi kamu tidak akan kebingungan ketika ingin memilih menu apa, fasilitasnya juga cukup lengkap, termasuk free wifi.

Kategori :