Review Pelembab Skintific untuk Mencerahkan dan Atasi Flek Hitam, Lihat Perbedaannya Hanya dalam 2 Minggu!

Sabtu 06-07-2024,20:51 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

Selain itu ada juga kandungan alpha arbutin, tranexamic acid, yang punya manfaat untuk mencerahkan secara signifikan. Maka dari itu pelembab Skintific satu ini punya klaim dapat mengatasi dalam dua minggu.

Untuk manfaat melembabkannya diperoleh dari kandungan 5X ceramide yang akan memperbaiki dan menjaga kesehatan skin barrier. Dan juga mengandung Centella asiatica yang akan memberikan efek menenangkan kulit dan mencegah iritasi. 

Packaging-nya cantik berwarna pink dengan bentuk jar 30 gr. Sudah dilengkapi dengan spatula yang akan bikin produk tetap higienis. 

Untuk tekstur produknya dia water gel creamy berwarna putih. saat di aplikasikan ke kulit akan terasa tekstur produk yang sangat ringan dan mudah meresap ke kulit. 

Dan juga kamu nggak usah khawatir wajah terasa lengket karena produk ini nggak bikin wajah berminyak dan lengket. jadi masih aman kalau dipakai untuk kamu yang punya tipe kulit berminyak. 

produk ini juga cocok banget untuk kamu coba. Karena pelembab Skintific ini akan membantu mencegah breakout dan mengurangi jerawat.

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Anda Harus Membeli Honda ADV 350 2024 yang Dikenal Sebagai Skuter Matik Idaman Para Petualang

BACA JUGA:Akhir Pekan Wajib Liburan Kesini, 5 Tempat Wisata Air di Tegal yang Lagi Hits dan Instagramable Abis

"Aku udah ngerasain hasilnya, kulit aku nggak cuma cerah tapi produksi minyak wajah juga nggak lebay. Dan pori-pori juga terlihat lebih kecil karena bersih," jelas host Pricebook Beauty.

Untuk kamu yang punya kulit sensitif tenang aja karena produk ini udah fragrance, jadi nggak ada bau-bau menyengat yang bisa bikin kulit iritasi. 

Dan kabar baiknya lagi produk Ini juga udah non alkohol, no paraben, no mineral oil, dan tanpa adanya tambahan pewarna.

melihat track record brand Skintific yang seringkali berhasil ketika mengeluarkan produk baik skincare maupun make up, nggak heran jika banyak beauty antusias yang nggak ragu untuk merekomendasikan moisturizer dari Skintific ini.

"Aku udah ngerasain sendiri nih manfaat pelembab ini di wajah aku. Bisa bikin wajah aku jadi lebih cerah, memudarkan bekas jerawat, memudarkan kemerahan, mengontrol produksi minyak, serta mengecilkan pori-pori di kulit wajah," ujar host Pricebook Beauty mengakhiri reviewnya.(*)

Kategori :