Review Pelembab Skintific untuk Mencerahkan dan Atasi Flek Hitam, Lihat Perbedaannya Hanya dalam 2 Minggu!

Sabtu 06-07-2024,20:51 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Untuk masalah kulit kusam dan noda di wajah, kamu bisa menggunakan pelembab Skintific untuk mencerahkan dan atasi flek hitam sebagai solusi andalannya.

Seperti yang kita ketahui permasalahan jerawat seringkali meninggalkan bekas di wajah, apalagi ditambah munculnya flk hitam  memasuki usia yang bertambah. 

Untuk mengatasinya kamu perlu menggunakan skincare dengan kandungan terbaik seperti niacinemide. Nah nggak perlu khawatir lagi karena solusi itu bisa kamu dapatkan dengan menggunakan produk pelembab dari Skintific yang ada kandungan MSH Niacinamide.

Varian pelembab Skintific ini punya manfaat yang fokus untuk mencerahkan kulit wajah dan mengatasi noda di wajah. Skintific juga mengklaim dalam dua minggu kamu udah bisa melihat hasilnya.

BACA JUGA:4 Merk Facial Wash untuk Wajah Kusam, Cerahkan Kulit dengan Cepat Bikin Glowing Modal 20 Ribuan Saja!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Krim Kolagen untuk Wajah Kenyal dan Awet Muda, Tunda Tanda Penuaan Garis Halus dan Keriput!

Nah berikut ini seputar review pelembab Skintific MSH Niacinamide hanya cinema yang diunggah pada kanal YouTube price book beauty.

Review Skintific MSH Niacinamide Brightening Moisture Gel

Kalau kamu punya permasalahan seputar kulit kusam udah bekas jerawat maupun flek hitam nggak usah bingung. Ada banyak produk skincare yang bisa kamu gunakan untuk mengatasinya, salah satunya Skintific MSH Niacinamide Moisturizer ini.

Dalam review produk Skintific MSH Niacinamide Moisturizer di kanal YouTube Pricebook beauty, terlihat juga before after pemakaian produk.

Dan memang terlihat perbedaan di mana kulit wajah jadi lebih cerah dan juga noda serta kemerahan lebih tersamarkan setelah pemakaian 7 sampai 30 hari.

untuk mendapatkan hasil yang signifikan kamu bisa menggunakan moisturizer ini secara rutin setiap hari di pagi dan malam hari. Dan meskipun fokusnya untuk mencerahkan dan mengatasi noda di wajah pelembab Skintific satu ini juga nggak kalah ampuh dalam melembabkan wajah.

Manfaat Skintific MSH Niacinamide Moisturizer karena terdapat kandungan MSH Niacinamide yang sudah terbukti secara klinismampu bekerja 10 kali lebih efektif dari niacinemide biasa dalam mencerahkan dan mengurangi hipermentasi kulit, serta mengatasi pori besar. 

BACA JUGA:5 Bedak Terbaik untuk Usia 40 Tahun ke Atas dari yang Murah Sampai Mahal, Ada dari Viva Cosmetics Juga!

BACA JUGA:5 Pelembab Terbaik Wardah untuk Mengatasi Kulit Berjerawat Sekaligus Memutihkan, Ada Produk Best Sellernya!

Kategori :