Bocoran Alur Cerita Anime Frieren Season 2 dan Perkiraan Tanggal Rilis: Bakal Lebih Banyak Pertempuran Sihir

Minggu 07-07-2024,20:28 WIB
Reporter : Diyah Feronika
Editor : Dony Widyo

Dia ingin kembali bertemu dengan Himmel yang sudah meninggal di tempat para arwah berkumpul, dan menyampaikan perasaannya yang terlambat dia sadari. 

BACA JUGA:Spoiler Trilogi Anime Demon Slayer, Pertarungan Besar dengan Muzan Akan Berlanjut: Segera Tayang di Bioskop!

BACA JUGA:Awas Spoiler! Ini Bocoran Season 2 Anime Kaiju No. 8: Akan Ada Pertempuran yang Lebih Besar dengan Kaiju No. 9

Sayangnya, lokasi ini berada di Ende yang menjadi titik di mana Kastel Raja Iblis berada. Akan tetapi hal ini tidak membuat Frieren mengurungkan niatnya. 

Dengan perjalanan ini, dia justru jadi bisa mengenang kembali lokasi-lokasi serta jalur yang dulu kelompok pahlawan lewati untuk membunuh Raja Iblis. 

Dan perjalanan kali ini, Frieren ditemani oleh Fern, anak asuh Heither, dan juga Stark, murid dari Eisen. 

Setelah melalui berbagai medan dan rintangan serta ujian untuk Penyihir Tingkat 1, ketiganya mulai memasuki area Kontinen Utara dan melanjutkan perjalanan ke Ende. 

BACA JUGA:Review Anime Demon Slayer Season 4 Episode 8: Muzan Terkecoh Perangkap Ubuyashiki, Tapi Tidak Semudah Itu!

BACA JUGA:Review Anime Sentai Daishikkaku: Alur Cerita Super Unik, Animasi Super Realistis. Kamu Wajib Nonton

Di season ke 2, cerita akan dimulai dari manga chapter 61. Frieren akan memasuki area lingkar pegunungan kontinen utara dan bertemu dengan iblis-iblis kuat. 

Hal ini karena 5 dari 7 Prajurit Kegelapan milik Raja Iblis masih berkeliaran dan meneror kota-kota di Kontinen Utara. 

Di sana, Frieren tetap mengikuti jalur yang dia gunakan sebelumnya untuk mengalahkan Raja Iblis bersama Kelompok Pahlawan. 

Dan di suatu desa yang sudah hancur akibat serangan iblis, kelompok Frieren kembali bertemu dengan Genau serta Metodhe yang merupakan Penyihir Tingkat 1. 

BACA JUGA:Review Anime Delicious In Dungeon: Kombinasi Petualangan Fantasi, Kuliner yang Unik dan Situs Menontonnya

BACA JUGA:Saatnya BingeWatch! Ini Rekomendasi Anime yang Tamat di Bulan Juni, Ringan dan Cocok untuk Mengisi Waktu Luang

Genau adalah seorang penguji saat Fern dan Frieren menjalankan ujian Penyihir Tingkat 1, sementara Metodhe adalah rekan mereka selama ujian. 

Kategori :