Penyuka Motor Sport Honda di Pekalongan Merapat, Ada Tawaran Promo Harga Terjangkau

Senin 08-07-2024,05:29 WIB
Reporter : Dwi Fusti Hana Pertiwi
Editor : Dony Widyo

Radarpekalongan.co.id - Dealar Honda terus memanjakan konsumen setianya dengan menghadirkan berbagai program penjualan selama Bulan Juli 2024. Dimana program ini dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat yang ada di wilayah Pekalongan dan sekitarnya.

BACA JUGA:Berburu Buku Murah Saat Libur Sekolah di Pameran Mall Pekalongan

Model yang ditawarkan juga beragam, dan sering mendapat penyegaran sehingga menarik minat banyak konsumen untuk melakukan pembelian.

Di lansir melalui dealer sepeda motor Honda wilayah Pekalongan dan sekitarnya, menghadirkan diskon spesial di bulan Juli 2024. 

BACA JUGA:Menakjubkan 5 Wisata Curug di Semarang yang Cocok Untuk Dikunjungi Bareng Keluarga

"Promo bertajuk program Romeo Sport Menyala Bos! hadir untuk 5 tipe motor sport Honda, dengan potongan harga yang tembus hingga jutaan rupiah," jelas melalui tenaga penjual setempat, Iwan, (6/7/2024).

BACA JUGA:Semarak Tahun Baru Islam 1446 H, Ponpes Manufa Sragi Pekalongan Gelar Jalan Sehat

Dijelaskan, bagi penyuka motor sport Honda, terdapat Honda Sonic 150 dengan tawaran uang muka mulai Rp1,1 juta serta angsuran Rp1 jutaan. Konsep sudah bisa hemat hingga Rp1 jutaan.

BACA JUGA:Hujan Deras, Pohon dan Tiang Listrik di Jalur Pegunungan Kabupaten Pekalongan Bertumbangan

Ada juga CB150X dan CB150R tersedia dengan diskon Rp1 jutaan plus angsuran terjangkau hingga Rp1 jutaan. " Extra hemat dengan cukup bayar Rp1 jutaan saja," lebih lanjut.

BACA JUGA:Soal Penyebab Gempa Batang, BMKG Sebut Karena Hal Ini

Lantas, bagi yang menginginkan sensasi off-road, CRF 150L juga mendapat diskon Rp1 jutaan dengan cukup membayar uang muka Rp2,1 juta saja.

Tak hanya itu bahkan CBR 150R juga mendapat potongan harga fantastis senilai Rp1,4 juta untuk uang muka. Dan kini cukup dengan membayar Rp2,3 juta saja.

BACA JUGA:Perundingan Bipartit PT Dupantex Buntu, Serikat Pekerja Ajukan Tripartit di Dinas Tenaga Kerja

Untuk memberikan jaminan kualitas produk dan kenyamanan konsumen, Honda juga dilengkapi dengan garansi seperti garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer) dan masih banyak lainnya.

Kategori :