Battle Review Skintific Matte Cushion dengan Skintific All Perfect Cushion, Hasilnya Mana yang Paling Coverege

Senin 08-07-2024,18:50 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

Menurut kamu, kira-kira dari hasil battle review Skintific Matte Cushion dengan Skintific All Perfect Cushion, mana yang memiliki tingkat coverage yang lebih tinggi ya? 

Penasaran dengan jawabannya? Agar kamu bisa mengetahui kelebihan dari Skintific Matte Cushion keluaran terbaru dengan Skintific All Perfect Cushion yang terdahulu. Selengkanya kamu bisa cari tahu ada ulasan berikut ini. 

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Jujur Cushion Skintific Rasa Skincare, Udah Ada Ceramide Cuma 100 Ribuan?

BACA JUGA:Battle Review Cushion Skintific vs Somethinc Hooman, Mana yang Lebih Tahan Lama Saat Wajah Berkeringat?

Battle Review Skintific Matte Cushion dengan Skintific All Perfect Cushion

Kalau kamu emang ingin tahu perbandingan produk cushion yang terbaru maupun yang terhulu, maka pilihan yang paling tepat adalah melakukan battle review anatara kedua produk tersebut. 

Seperti yang telah diulas oleh salah satu creator, yakni Anisa Septiani di kanal Youtubenya pada 4 Juli 2024. Dalam salah satu kontennya, dirinya membuat battle review Skintific Matte Cushion dengan Skintific All Perfect Cushion untuk mengetahui tingkat coverage dari kedua produk tersebut.

Lantas, apa sih hasil battle review yang diulas oleh Anisa Septiani di kanal Youtubenya? Selengkapnya bisa kamu ketahui melalui tulisan ini. 

Sebelum membahas kelebihan dari kedua produk cushion Skintitif, kamu juga perlu ketahui terlebih dahulu perbedaan harga produk Skintific Matte Cushion dengan Skintific All Perfect Cushion. 

BACA JUGA:Battle Review Cushion Skintific VS Wardah Instaperfect, Harga Sama 100 Ribuan Mana yang Lebih Juara?

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Cushion Skintific Selama Liburan Di Jepang, Ditabok-tabok Hasil Akhirnya Gak Hilang? 

Mengutip dari kanal Youtube Anisa Septiani, bahwa harga Skintific Matte Cushion keluaran terbaru adalah Rp 169.000, sementara untuk harga produk Skintific All Perfect Cushion yang terahulu adalah Rp 159.000.

Dilihat dari segi harga, Skintific Matte Cushion keluaran terbaru ini jauh lebih mahal daripada produk cushion Skintific yang sebelumnya. Walaupun perbedaan harganya tidak terlalu jauh ya.

Kalau dari segi harganya saja sudah perbeda, apakah hasil akhirnya dari kedua cushion tersebut akan sama-sama coverage atau memiliki keunggulannya masing-masing ya? 

Kalau mengulas dari hasil battle review Skintific Matte Cushion dengan Skintific All Perfect Cushion yang ada pada kanal Youtubenya Anisa Septiani, dilihat dari segi coveragenya, maka Skintific Matte Cushion lebih memiliki tinggkat coverage yang lebih baik. 

BACA JUGA:Battle Review Cushion Skintific 100 Ribu VS Cushion 1 Jutaan, Hasilnya Lebih Bagus yang Murah?

Kategori :