Battle Review Skintific Matte Cushion dengan Skintific All Perfect Cushion, Hasilnya Mana yang Paling Coverege

Senin 08-07-2024,18:50 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

RADAREKALONGAN.CO.ID - Siapa yang penasaran dengan hasil battle review Skintific Matte Cushion dengan Skintific All Perfect Cushion? Untuk kamu yang penasaran dengan perbandingan kedua produk tersebut, yuk simak selengkapnya ada tulisan berikut ini. 

Skintific merupakan brand lokal yang ramai digunakan oleh masyarakat Indonesia. Banyak produk-produk kecantikan yang berkualitas tinggi dikeluarkan oleh Skintific.

Semakin banyak ivonasi produk yang dikeluarkan oleh Skintific, dari yang produk skincare atau kosmetiknya. Bahkan setiap produk keluaran terbaru dari brand Skintific, pasti langsung laris diborong banyak orang. 

Apalagi baru-baru ini Skintific berhasil mengeluarkan produk kosmetik terbarunya yang berupa Skintific Matte Cushion. Produk yang paling dicari oleh kaum perempuan. 

Cushion merupkan produk yang bisa menjadi base makeup paling bagus untuk wajah. Bahkan produk cushion yang dikeluarkan oleh Skintific tidak daat diragukan lagi akan kealitas hasil finishingnya. 

BACA JUGA:Review Pelembab Skintific untuk Mencerahkan dan Atasi Flek Hitam, Lihat Perbedaannya Hanya dalam 2 Minggu!

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Cushion Skintific Cover All Perfect Vs Stay Velvet Matte Mana yang Paling Bagus?

Produk Skintific Matte Cushion keluaran terbaru dari brand Skintifi ini memiliki hasil akhir yang matte, hasil yang dieroleh sesuai dengan nama produknya. 

Hasil akhirnya berbedahalnya dengan produk cushion Skintific yang sebelumnya, dari segi packaginyapun sudah berbeda.

Skintific Matte Cushion yang baru ini dikemas dengan warna biru, sedangkan cushion yang sebelumnya dikemas menggunakan warna keemasana. 

Sebelum hadir Skintific Matte Cushion, sebelumnya Skintific juga sudah memiliki produk cushion yang memiliki tinggkat coverage yang bagus. 

BACA JUGA:Cara Memilih Shade Cushion Skintific Agar Tidak Abu-Abu, Wajah Bebas Kilap Glowing Cocok Digunakan Seharian

BACA JUGA:Battle Review Cushion Skintific dan Instaperfect, Coverage dan Ringan yang Mana? Begini Hasilnya Saat di Pakai

Kehadiran produk cushion keluaran terbaru ini, sudah pasti memiliki hasil finish yang lebih bagus dari sebelumnya. Akah betul demikian ya?

Biar kamu nggak penasaran, baiknya kita battle review Skintific Matte Cushion dengan Skintific All Perfect Cushion ya. Supaya kita bisa tahu keunggulan antara produk cushion Skintific yang lama dan yang terbaru. 

Kategori :