Battle Review Skintific Matte Cushion dengan Skintific All Perfect Cushion, Hasilnya Mana yang Paling Coverege

Senin 08-07-2024,18:50 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:Dua-duanya Mengandung SPF 35, Seperti Apa Review Battle Cushion Skintific Vs Wardah Colorfit?

Akan tetapi, Skintific Matte Cushion saat diaplikasikan pada wajah terasa lebih berat dibanding dengan produk cushion Skintific yang sebelumnya. 

"Itu kalau kalian notice, di bagian cushion yang gold (Skintific All Perfect Cushion) terlihat lebih natural, sedangkan yang di bagian cushion biru (Skintific Matte Cushion) terlihat banget dia itu lebih cover menutup imperfection di kulit, bahkan pori-pori ku itu pun jauh lebih tersamarkan banget," ungkap Anisa Septiani di Kanal Youtubenya. 

Jadi, ketika cushion Skintific keluaran terbaru (Skintific Matte Cushion) yang memiliki packing warna biru ini dipakai pada wajah, produk ini lebih cepat set daripada produk cushion yang gold (Skintific All Perfect Cushion). 

Adapun untuk finishnya, cusion Skintific yang sebelumnya lebih matte dari pada yang keluaran terbaru (Skintific Matte Cushion)

BACA JUGA:Review Cushion SKINTIFIC Cover All Perfect di Kulit Berjerawat, Ternyata Begini Hasilnya…

BACA JUGA:Skintific Keluarkan Cushion Terbaru? Yuk Simak Review Cushion Skintific yang Lama Vs Terbaru, Apa Sih Bedanya?

Sedangkan untuk tingkat ketahannya, keduanya memiliki tingkat ketahan yang sama. Namun menurut Anisa Septiani, Skintific All Perfect Cushion setelah penggunaan selama 2 jam lamanya akan mengalami penuruan warna atau oksidasi. 

"After 2 jam pemakaian yang cushion biru ketahanannya itu masih stay oke banget, sedangkan yang gold pun sama, tapi warnanya menurut aku semakin turun dengan pemakaian di awal," jelas Anisa Septiani.

Sedangkan untuk Skintific Matte Cushion keluaran terbaru ini, saat digunakan selama 7 jam lamanya, cushion tersebut tidak minim oksidasi dan tetap stay.

Sementara untuk yang Skintific All Perfect Cushion, usai pemakian selama 7 jam lamanya akan mengalami oksidasi dan formulanya akan terlihat semakin menghilang pada wajah. 

Nah, itu tadilah penjelasan mengenai battle review Skintific Matte Cushion dengan Skintific All Perfect Cushion. Dari paparan tersebut, kalau kamu ingin mencari cushion yang memiliki tingkat coverage yang lebih tinggi. maka bisa pilih Skintific Matte Cushion ya. (*)

Kategori :