Cuma 40 Ribuan, Ini 3 Varian Bedak Tabur Wardah Terbaik yang Punya Formula Berbeda, Jangan Sampai Salah Pilih!

Selasa 09-07-2024,20:31 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Untuk memenuhi kebutuhan kulitmu, ada beberapa jenis bedak dengan fungsi yang berbeda. Seperti beberapa varian bedak tabur Wardah terbaik dengan formula dan manfaat yang berbeda berikut ini.

Wardah memang senantiasa terus berinovasi dengan berbagai varian makeup dan skincarenya. Seperti dalam mengeluarkan bedak tabur, Wardah juga memiliki beberapa varian yang disesuaikan dengan kebutuhan dan masing-masing jenis kulit.

Nah maka dari itu, pastikan kamu memahami masing-masing produk bedak tabur Wardah agar tidak salah memilih varian bedak. Berikut ini daftar bedak tabur Wardah terbaik.

1. Wardah Lightening Matte Powder, Rp 36.450

Packagingnya cantik dengan warna biru dan berat bersih 20 g. Bedak tabur Wardah ini sudah dilengkapi dengan Smooth-Matte Finish, memberikan tampilan makeup yang matte bebas kilap.

Bedak Wardah Lightening Matte Powder diformulasikan khusus sebagai makeup sekaligus skincare sehingga tetap menutrisi kulit dengan baik. 

BACA JUGA:2 Resep Masker Penghilang Flek Hitam dalam 1 Malam, Hasilnya Menakjubkan Bikin Wajah Glowing Bebas Noda

BACA JUGA:5 Parfum Lokal Terbaik di Indomaret yang Wanginya Tahan Lama, Rahasia Bebas Bau Badan di Segala Acara

Manfaatnya mampu memberikan hasil smooth matte yang merata sempurna pada kulit, menyamarkan tekstur kulit untuk meningkatkan tampilan soft pada wajah, dan memiliki coverage yang dapat menemanimu sepanjang beraktivitas.

Terdiri dari 4 shade, 01 neutral fair, 02 neutral beige, 03 warm ivory, 04 light ivory untuk semua jenis  skintone, dan undertone. Dengan formula super ringan nyaman di kulit.

Memiliki Airy-Coated Particles teknologi yang bikin makeup jadi lebih flawless, ringan di kulit, dan mudah menyatu sempurna dengan kulit. Dengan kandungan Advanced Niacinamide Murni yang akan mencerahkan kulit, dan melindungi kulit dari polusi.

Wardah Lightening Matte Powder juga sudah disertai SPF SPF 20 PA+++ Blue Light Protection sebagai perlindungan ekstra dari sinar UV dan blue light yang dapat menyebabkan kulit kusam seiring berjalannya Waktu.

Wardah Lightening Matte Powder ini juga udah bisa digunakan untuk semu jenis kulit. Pastikan simpan produk pada tempat yang kering di suhu ruang.

BACA JUGA:Cuma 30 Ribuan, Ini 2 Rekomendasi Bedak Tabur Wardah dan Emina, Makeup Matte Bebas Kilap, Mana Lebih Bagus?

BACA JUGA:Review Cushion dan Bedak Tabur dari Hanasui untuk Menyamarkan Ketidaksempurnaan Wajah, tanpa Bikin Berminyak

Kategori :