Cuma 40 Ribuan, Ini 3 Varian Bedak Tabur Wardah Terbaik yang Punya Formula Berbeda, Jangan Sampai Salah Pilih!

Selasa 09-07-2024,20:31 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

2. Wardah Everyday Luminous Face Powder, Rp 40.950

Packagingnya cantik dengan warna biru toska dan berat bersih 30 g. Teksturnya halus, ringan dan nyaman di kulit. Sudah mengandung bahan aktif yang bagus untuk menutrisi kulit sehingga wajah tetap lembab meski menggunakan make up.

Sudah memiliki teknologi Oil Control yang akan bikin kulit bebas kilap dan tahan lama. Sehingga menghasilkan tampilan makeup matte finish dengan medium coverage.

Terdiri dari butiran-butiran halus non-comedogenic, jadi aman untuk kamu yang tipe kulit berminyak berjerawat. Dapat digunakan setelah atau tanpa foundation, dan juga sebagai sentuhan akhir makeup.

Wardah Everyday Luminous Face Powder sudah dermatologically tested, sehingga aman untuk all skin type termasuk kulit sensitive. Punya 4 varian shade warna yaitu 01 light beige, 02 beige, 03 ivory, 04 light ivory.

Dilengkapi dengan Microcoated Formula yang mampu meratakan warna kulit, menyamarkan noda di wajah, memberikan tekstur yang nyaman dan lembut saat diaplikasikan, memberikan riasan yang ringan, natural, dan tahan lama di wajah.

BACA JUGA:Battle Review Bedak Tabur Murah YOU VS Hanasui Dipakai Seharian, Mana yang Lebih Cocok di Kulit Berminyak? 

BACA JUGA:Mulai 40 Ribuan, Ini 3 Bedak Tabur Lokal yang Ampuh Atasi Minyak Berlebih di Wajah, Bikin Makeup Bebas Kilap!

3. Wardah Acnederm Face Powder, Rp 48.600

Packagingnya cantik dengan warna dasar putih dan aksen biru dan berat bersih 20 g. Kalau kamu suka makeup natural, maka bedak Wardah Acnederm cocok untukmu.

Karena bedak ini merupakan translucent powder yang aman untuk kulit berjerawat dengan kandungan  Allantoin dan bahan aktif lainnya yang bagus untuk mengatasi permasalahan jerawat.

Formulanya ringan dengan hasil akhir makeup yang matte. Bedak tabur translucent ini dirancang khusus untuk jenis kulit berjerawat atau cenderung berjerawat wajah dengan minyak berlebih. 

Sudah non comedogenic sehingga tidak menyumbat pori-pori. Meskipun tidak memberi warna, namun kulit akan tetap tampak lebih cerah natural dan segar sepanjang hari, dan sudah derma cleanse jadi aman ya.

Nah itu tadi 3 varian bedak tabur Wardah yang punya formula berbeda-beda. Pastikan kamu memahami informasi lengkap dari produk kecantikan ebelum membelinya.(*)

Kategori :