Rugi Kalau Ke Jogja Gak Kesini, Inilah 5 Tempat Wisata Bagus yang Ada di Jogja, Tiket Masuknya Murah!

Rabu 10-07-2024,15:57 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kamu sedang berkunjung ke Jogja, namun tidak berkunjung ke beberapa tempat wisata bagus yang ada di Jogja ini, kamu rugi banget sih kalau gak kesini.

Jogja sendiri, dikenal memiliki banyak tempat wisata yang sangat populer, mulai dari daerah selatan sampai di pusat kotanya semuanya lengkap ada.

Bahkan, Jogja tidak hanya dikunjungi oleh wisatawan lokal saja dari dalam negeri, namun juga banyak dikunjungi oleh wisatawan mancanegara, jadi sudah tidak perlu diragukan lagi kualitas wisata di Jogja.

Buat kamu, yang mungkin sudah bosan jika ke Jogja hanya ke situ-situ saja, mungkin bisa mencoba berkunjung ke beberapa tempat wisata bagus yang ada di Jogja ini, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Tempatnya Bikin Tenang, 5 Curug yang Masih Alami di Purwokerto Ini Bisa Kamu Kunjungi untuk Liburan!

BACA JUGA:Seharian di Purwokerto Bisa Kesini Lho! Inilah 5 Tempat Wisata Hits di Purwokerto, Cocok untuk Liburan!

1. Pantai Wediombo

Rekomendasi tempat wisata bagus yang ada di Jogja, pertama kami menawarkan yang ada di sebelah Jogja dan jarang sekali dikunjungi cocok untuk bersantai sambil menikmati ombak, yaitu ada Pantai Wediombo.

Pantai Wediombo ini, berada di daerah Gunungkidul tidak hanya memiliki suasana pantai yang indah saja, namun disekelilingnya juga banyak tebing dan pasir putih yang membentang luas.

Pantai Wediombo sendiri, difungsikan sebagai tempat wisata alam dan juga tempat konservasi perairan, tiket masuknya pun termasuk cukup murah.

Buat kamu, yang ingin menikmati senja di bibir pantai bisa banget berkunjung ke Pantai Wediombo ini, dijamin suka dan pastinya betah.

BACA JUGA:Akhir Pekan Wajib Liburan Kesini, 5 Tempat Wisata Air di Tegal yang Lagi Hits dan Instagramable Abis

BACA JUGA:Liburan Seharian di Tegal? Berikut 5 Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga di Tegal yang Wajib Dikunjungi

2. Suraloka Zoo

Bosan kalau ke Jogja hanya berbelanja saja, kamu bisa lho berkunjung ke salah satu tempat wisata yang juga edukasi di Jogja, yang berada di daerah Kaliurang.

Kategori :