4 Rekomendasi Cushion Lokal Terbaik di Bawah 100 Ribu Ada dari Purbasari dan La Tulipe, Kualitas Berani Diadu!

Rabu 10-07-2024,20:38 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Lagi cari rekomendasi cushion? Berikut ini ada rekomendasi cushion lokal terbaik yang punya harga di bawah 100 ribu aja tapi kualitasnya udah bagus. 

Kalau kamu lebih suka menggunakan Cushion untuk menutupi permasalahan di kulit wajah, jangan khawatir, karena sekarang ada banyak produk lokal yang murah tapi kualitasnya udah bagus jadi sangat bersahabat dengan kantong.

Cushion memang sudah jadi andalan para perempuan untuk make up. Bentuknya yang praktis dan travel friendly serta lebih mudah digunakan bikin Cushion jadi pilihan yang tepat kalau kamu pengen make up tanpa ribet.

Cushion juga sudah banyak varian yang diformulasikan untuk setiap jenis kulit. Nah berikut ini ada rekomendasi Cushion lokal yang murah versi Pricebook Beauty youtubechannel, yang bisa kamu coba dan mungkin bisa jadi Cushion andalan daily make upmu.

BACA JUGA:5 Skincare Wardah Terbaik untuk Hilangkan Flek Hitam Cocok Usia 40 Tahun ke Atas, Ada Serum Hingga Sunscreen!

BACA JUGA:Review Skintific Symwhite377 Moisture Disebut Produk Terbaik Atasi Flek Noda Hitam, Ternyata Ini Rahasianya..

Penasaran apa aja produknya? Yuk simak informasi produk berikut ini. 

1. Purbasari Pore Perfecting BB Cushion, Rp 99.000

Yang pertama ada dari brand lokal yang udah legendaris banget yaitu Purbasari ya nggak mau kalah dengan mengeluarkan produk cushionnya.

Produk Purbasari memang terkenal dengan harga yang terjangkau. Kemasannya compact dengan warna hitam berukuran 15 gram yang terlihat simple dan elegan dari bahan plastik yang ringan sehingga mudah dibawa kemanapun.

Formulanya sudah dibilang bagus dengan harga yang sangat terjangkau. Karena dia sudah punya kandungan oil absorber yang akan membantu mengontrol produksi minyak di wajah dan bikin makeup nggak mengkilap. 

Produk Ini juga udah mengandung Skin Care yaitu vitamin E yang akan melembabkan kulitmu masih sedang menggunakan make up.

Untuk perlindungan dari sinar matahari juga ada yaitu mengandung SPF 18 PA +++. Aktivitas di luar ruangan jadi lebih aman. 

Tujuan ini juga disebut sebagai cushion multifungsi karena dia juga bisa menyamarkan pori-pori. Hasil Setelah pemakaian kulit jadi lebih Flawless, halus, lembab dan tampak lebih cerah. 

Meskipun dia punya kandungan an absorber tapi tidak bikin hasil media yang gampang crack. Untuk ketahanannya juga lumayan yaitu bisa sampai 6 jam.

Kategori :