Padukan Estetika & Teknologi! Ini Rekomendasi HP Layar Lengkung Termurah Refresh Rate 120 Hz, Lebih Terjangkau

Padukan Estetika & Teknologi! Ini Rekomendasi HP Layar Lengkung Termurah Refresh Rate 120 Hz, Lebih Terjangkau

HP layar lengkung termurah refresh rate 120 Hz--freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Penggunaan desain HP layar lengkung termurah refresh rate 120 Hz semakin marak di pasaran, sebab smartphone kategori ini memberikan kesan yang elegan.

Kehadirannya semakin popular dengan menghadirkan kombinasi sempurna antara estetika modern dan teknologi canggih. 

Terlebih lagi, kini HP berlayar lengkung yang refresh rate-nya terbilang sangat tinggi ini dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau.

Tersedia berbagai pilihan ponsel mewah dengan layar lengkung sehingga mampu memberikan pengalaman visual yang menakjubkan serta ergonomis tanpa harus khawatir soal harga.

Jika kamu tengah mencari HP dengan kategori ini tetapi masih mengkhawatirkan kantong, maka berikut akan disajikan beberapa rekomendasi HP layar lengkung termurah refresh rate 120 Hz beserta masing-masing spesifikasinya. Yuk, simak!

BACA JUGA Tampil Kekinian dengan Jajaran HP dengan Kamera 0.5 Harga 2-3 Jutaan Terbaik, Bidang Pandangnya Sampai 120 FOV

BACA JUGA Daftar HP Harga 5-6 Jutaan dengan Spesifikasi Rasa Flagship! Kualitas Kelas Premium, Harga Dibandrol Minimum

OPPO Reno 10 5G

Masuk ke daftar HP layar lengkung termurah refresh rate 120 Hz yang pertama ada OPPO Reno 10 5G, di mana HP ini hadir dengan layar lengkung AMOLED berukuran 6,7 inci yang memiliki resolusi full HD plus serta refresh rate tinggi di angka mencapai 120 Hz. 

Sementara pada sektor mesin pacu, HP ini ditenagai oleh Snapdragon 778G 5G fabrikasi 6 nanometer yang juga dilengkapi RAM 8 plus 8 GB dan memori internal 256 GB.

Sedangkan untuk supply dayanya, HP ini dibekali baterai 4600 mAh serta fitur fast charging 80W Super VOOC melalui USB Type-C.

Di bagian kamera, HP ini dibekali kamera utama 50 MP, telefoto 32 MP, serta lensa ultrawide 8 MP.

Untuk kebutuhan swafoto tersmart kamera depan 32 MP yang sudah mampu memberikan hasil jernih. Sedangkan pada bagian audio, speaker-nya masih mono dan tidak mendukung jack 3,5 mm.

Bicara soal harga, HP ini dibanderol mulai pada kisaran angka 4,3 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: